Pencarian populer

Aktor Come and Hug Me, Jung Yoo Ahn, Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Aktor muda Korea Selatan, Jung Yoo Ahn. (Foto: Vast Entertainment)

Satu lagi aktor Korea Selatan yang diduga melakukan pelecehan seksual. Jung Yoo Ahn, aktor muda yang pernah berperan dalam drama Korea 'Come and Hug Me', tengah diinvestigasi kepolisian Korea karena diduga melakukan pelecehan seksual.

Kasus ini pertama kali diketahui pada Kamis (10/1), saat Jung Yoo Ahn dilaporkan kepada polisi oleh wanita yang mengklaim telah diganggu oleh pemuda kelahiran 1999 tersebut. Wanita itu melaporkan, dia bertemu dengan Jung Yoo Ahn saat pemuda ini mabuk bersama teman-temannya. Menurutnya, ketika itu, sang aktor meminta hal yang tidak-tidak kepadanya.

Agensi yang menaungi Jung Yoo Ahn telah membenarkan bahwa aktor Korea Selatan itu kini sedang diperiksa oleh kepolisian. Namun, mereka enggan untuk memberikan lebih banyak pernyataan terkait hal tersebut.

"Dia telah bekerja sama dan menjawab jujur dalam pemeriksaan kepolisan. Dan kami menunggu hasil (pemeriksaan)," sebut perwakilan dari agensi Jung Yoo Ahn kepada Newsen, seperti dikutip Soompi.

Aktor Korea Selatan, Jung Yoo Ahn. (Foto: Vast Entertainment)

Meski tuduhan terhadap aktor Korea Selatan itu belum terbukti, kasus ini rupanya berdampak terhadap karier sang aktor. Setelah kasus ini mencuat, Jung Yoo Ahn pun diumumkan keluar dari drama Korea terbaru tvN yang akan dibintanginya, 'That Psychometric Guy'.

Pihak tvN mengatakan, saat ini belum ada banyak adegan yang diambil bersama sang aktor. Sehingga, keputusan ini tidak mengganggu proses kerja drama tersebut. Mereka juga mengatakan, adegan yang menampilkan Jung Yoo Ahn akan dihapus sama sekali, dan penampilannya akan digantikan oleh aktor lain yang belum diputuskan namanya.

Agensi Jung Yoo Ahn sudah membenarkan kabar tersebut, sembari mengatakan bahwa keputusan diambil supaya kasus ini tidak membawa dampak buruk terhadap drama 'That Psychometric Guy'.

Jung Yoo Ahn sendiri dikenal sebagai aktor muda yang sedang membangun kariernya di industri akting Korea. Pemuda ini sempat menunjukkan kemampuan aktingnya lewat drama Korea 'Come and Hug Me' dan film 'Along With the Gods 2: The Last 49 Days.'

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Senin,20/05/2019
Imsak04:25
Subuh04:35
Magrib17:47
Isya18:59
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.21