Pencarian populer

Aktor Jung Hae-in Mengisi Soundtrack Drama 'Something in the Rain'

Jung Hae-in. (Foto: JTBC)

Aktor tampan Jung Hae-in akan meminjamkan suaranya untuk soundtrack drama terbaru JTBC, 'Something in the Rain'. Ini akan jadi soundtrack drama pertama bagi aktor kelahiran 1988 ini.

Dilansir The Korea Herald, tawaran untuk mengisi soundtrack drama 'Something in the Rain' pertama kali diberikan oleh pihak produksi drama tersebut. Jung Hae-in menerima ide tersebut tanpa ragu dan menjalani proses rekaman. Kabarnya, lirik lagu dalam single ini menggambarkan emosi tokoh Seo Joon-hee yang diperankan Jung Hae-in terhadap Son Ye-jin (diperankan Son Ye-jin).

Soundtrack dalam 'Something in the Rain' memang bisa dibilang sangat digemari oleh para pecinta drama karena menggambarkan hubungan dari kedua tokoh. Lagu lawas 'Save the Last Dance For Me' dan 'Stand by Me' tercatat ada peringkat tertinggi di berbagai chart musik online setelah ditampilkan dalam drama tersebut.

'Something in the Rain' bercerita tentang Yoon Jin-A (Son Ye-Jin), perempuan wanita lajang berusia 30-an. Dia bekerja sebagai supervisor di perusahaan kopi. Yoon Jin-A digambarkan sebagai orang yang santai, namun jauh dalam lubuk hatinya sering merasakan kesepian.

Seo Joon-hee (Jung Hae-In) adalah adik dari sahabat Yoon Jin-A, Seo Kyung-Sun. Dia kembali ke Korea Selatan setelah menyelesaikan pekerjaan di luar negeri. Karena usianya yang jauh lebih dewasa Yoon Jin-A berpikir, Joon-hee masih kekanak-kanakan. Namun pikirannya tersebut berubah saat bertemu dengan Joon-hee.

'Something in the Rain' tayang perdana pada 30 Maret lalu dan diputar setiap Jumat dan Sabtu pukul 23.00 KST di stasiun TV, JTBC.

Penasaran seperti apa soundtrack yang dibawakan oleh Hae-in?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57