Pencarian populer

Aktor Korea Ma Dong Seok Ditawari Main Film Marvel Studios

Ma Dong Seok / Don Lee. Foto: Wikimedia Commons

Aktor Korea Selatan Ma Dong Seok dikabarkan akan debut di industri film Hollywood. Tak tanggung-tanggung, aktor yang dikenal dengan nama Don Lee ini ditawari bermain dalam film produksi Marvel Studios.

Dilansir thewrap.com, Ma Dong Seok tengah mempertimbangkan untuk tampil dalam film 'The Eternals', yang diangkat dari serial komik buatan Jack Kirby.

Big Punch ENT selaku agensi Ma Dong Seok mengatakan tengah menanti kabar dari Marvel.

"Kami sedang menunggu respons dari Marvel," ungkap Big Punch ENT seperti dikutip dari Soompi.

Video

'The Eternals' bercerita tentang Eternals, ras manusia purba yang diciptakan satu juta tahun lalu, oleh entitas kosmik yang dikenal sebagai Celestial.

Menurut ComicVine, Celestial mempercepat evolusi dari beberapa subjek dan memberi mereka potensi genetik, untuk memanipulasi secara mental energi kosmik secara terbatas, serta sifat-sifat manusia super lainnya.

Mereka terlihat seperti manusia, namun jauh berbeda secara genetik. Dengan kekuatan untuk meregenerasi, kekuatan fisik, tidak pernah menua, kebal terhadap penyakit, dan lainnya.

Video

Cerita dari 'The Eternals' akan berfokus pada seorang Eternal wanita bernama Sersi. TheWrap menyebut adanya kemungkinan aktris Angelina Jolie akan bermain sebagai pemeran utama, juga tengah menggaet Kumail Nanjiani untuk ikut dalam film ini.

Ma Dong Seok sendiri merupakan aktor senior papan atas Korea Selatan yang tampil dalam sejumlah film box office Korea. Sebut saja 'Train to Busan' (2016), Along With the Gods: The Two Worlds (2017), dan Along With the Gods: The Last 49 Days (2018).

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.61