Pencarian populer

Aktris Jeon Jong Seo Main Film Bareng Kate Hudson

Jeon Jong Seo dan Kate Hudson Foto: MY Company, Instagram/@katehudson
Aktris Korea Selatan, Jeon Jong Seo, akan memulai debut aktingnya di Hollywood. Film yang akan dibintanginya ini merupakan karya sutradara Anna Lily Amirpour yang berjudul 'Mona Lisa and the Blood Moon'.
ADVERTISEMENT
Pihak agensi Jeon Jong Soo, MY Company, telah memberikan konfirmasinya. Mereka membenarkan bahwa Jeon Jong Seo akan bermain sebagai pemeran utama di film tersebut.
"Jeon Jong Seo telah dikonfirmasi sebagai pemeran utama wanita dalam film baru sutradara Anna Lily Amirpour 'Mona Lisa and the Blood Moon'. Dia berangkat ke Amerika Serikat pada 23 Juni untuk syuting di New Orleans," ujar pihak agensi seperti dikutip dari Soompi.
'Mona Lisa and the Blood Moon' menceritakan kisah seorang gadis dengan kekuatan misterius dan berbahaya, yang melarikan diri dari rumah sakit jiwa di New Orleans. Dalam film tersebut, ia akan beradu akting dengan aktris dan aktor papan atas Hollywood seperti Kate Hudson, Craig Robinson, dan Ed Skrein.
ADVERTISEMENT
Anna Lily Amirpour merupakan sutradara dari film 'A Girl Walks Home Alone at Night' yang mendapat perhatian dari Sundance Film Festival 2014. Dia juga pernah mendapatkan penghargaan dari Festival Film Venice 2016 untuk film 'The Bad Batch'.
Film ini sendiri akan diproduksi oleh John Lesher, produser dari film pemenang Academy Award, 'Birdman', bersama dengan Dylan Weathered.
Jeon Jong Seo Foto: Instagram/@junjongseo
Jeon Jong Seo merupakan salah satu aktris berbakat dari Korea Selatan. Dia pernah membintangi film bertajuk 'Burning' dan diundang ke Festival Film Cannes ke-71. Film yang ia bintangi itu mendapatkan nominasi dari Academy Awards ke-91 dan Critics' Choice Movie Awards 2019.
Berkat film 'Burning' ini lah, Jong Seo bisa mendapatkan peran di film 'Mona Lisa and the Blood Moon', setelah melewati audisi.
ADVERTISEMENT
Pencapaian Jeon Jong Seo semakin mengesankan, karena dia bisa debut di Hollywood hanya setahun setelah melakukan debutnya sebagai aktris.
Meskipun aktor Korea seperti Lee Byung Hun, Rain, dan Jun Ji Hyun telah muncul di film-film Hollywood sebagai peran pendukung, namun Jeon Jong Seo akan membuat debut Hollywood sebagai pemeran utama.
Pihak MY Company pun mengatakan bahwa orang-orang di belakang film 'Mona Lisa and the Blood Moon' sangat menghormati fakta, bahwa aktris tersebut mendapatkan peran utama di sebuah film Hollywood yang jarang didapatkan oleh aktris Asia.
Jeon Jong Seo sendiri baru saja menyelesaikan syuting untuk film 'Call' yang akan segera tayang. Dia akan menetap di Amerika Serikat hingga Agustus untuk fokus pada pembuatan film 'Mona Lisa and the Blood Moon'. Film ini telah memulai syuting pada 30 Juni lalu.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80