Pencarian populer

Aktris Jeon Mi Seon Ditemukan Meninggal Diduga karena Bunuh Diri

Jeon Mi Seon Foto: Wikimedia Commons
Kabar duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Aktris senior Jeon Mi Seon, ditemukan meninggal dalam kamar hotel di daerah Jeonju, Jeolla Utara, pada Sabtu (29/6), atau pukul 11.45 waktu Korea.
ADVERTISEMENT
Jeon Mi Seon ditemukan meninggal setelah sang manajer menghubungi polisi untuk memeriksa keadaan sang aktris di hotel. Namun aktris kelahiran 1972 ini ditemukan meninggal di kamar mandi.
"Saat itu sekitar jam 11.43 KST ketika kami menerima telepon dan datang (ke hotel). Dia tidak bernafas, tidak sadar, tidak memiliki denyut nadi, dan jantungnya tidak berdetak saat kami tiba," ujar seorang narasumber dari pemadam kebakaran Jeolla Utara seperti dikutip Soompi.
"EKG (elektrokardiogram) menunjukkan keadaan asistol (jantung tidak berdetak). (Sehingga), dia tidak dipindahkan ke rumah sakit dan kami telah menyerahkan kasus ini kepada polisi," lanjutnya.
Polisi saat ini sedang melakukan penyelidikan, mereka menduga penyebab kematiannya karena bunuh diri. Agensi sang aktris pun telah menyatakan, bahwa mereka sedang dalam perjalanan ke Jeonju, dan akan segera merilis pernyataan resmi.
ADVERTISEMENT
Jeon Mi Seon dikenal oleh kalangan pecinta drama Korea karena perannya yang mencuri perhatian sebagai seorang ibu. Dia telah beberapa kali berperan di drama populer seperti 'He is Psychometric', 'Tempted', 'Love in the Moonlight', 'Reply 1988', hingga 'Who Are You: School 2015'.
---
Anda bisa mencari bantuan jika mengetahui ada sahabat atau kerabat, termasuk diri anda sendiri, yang memiliki kecenderungan bunuh diri.
Informasi terkait depresi dan isu kesehatan mental bisa diperoleh dengan menghubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas dan Rumah Sakit terdekat, atau mengontak sejumlah komunitas untuk mendapat pendampingan seperti LSM Jangan Bunuh Diri via email janganbunuhdiri@yahoo.com dan saluran telepon (021) 9696 9293, dan Yayasan Pulih di (021) 78842580.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80