Pencarian populer

Alami Panic Disorder, Jung Chan-woo Hiatus dari Dunia Hiburan Korea

Jung Chan-woo. (Foto: Youtube/KBS)

Komedian Jung Chan-woo secara resmi mengumumkan akan hiatus atau rehat dari industri hiburan Korea. Kondisi panic disorder yang dialaminya membuat sang komedian ini harus mundur dari berbagai acara yang dipandunya.

Dilansir Korea Herald, pengumuman mundurnya Jung Chan-woo dari berbagai acara yang ia bintangi diumumkan sendiri oleh sang komedian. Dalam acara radio SBS Power FM - '2 O’clock Escape Cultwo Show', pria kelahiran 1968 ini mengatakan ia ingin fokus menjalani perawatan atas panic disorder atau serangan panik yang ia derita.

"Sekarang kondisiku tidak baik, jadi aku tidak bisa membawa kebahagiaan untuk kalian. Aku rasa aku harus rehat sejenak. Aku akan rehat sementara waktu dari semua tayangan dan berkonsentrasi menjalani perawatan. Aku akan kembali setelah masa penyembuhan dari sakitku," kata Chan-woo.

Agensi Jung Chan-woo mengatakan, komedian yang juga aktor ini sudah lama menderita diabetes dan tinnitus, dan baru-baru ini didiagnosis dengan panic disorder.

Jung Chan-woo sendiri aktif tampil dalam berbagai acara televisi sebagai MC. Ia merupakab MC tetap dalam acara KBS 'Hello Counselor', siaran radio '2 O’clock Escape Cultwo Show', juga pernah tampil dalam beberapa drama seperti 'A Girls Who Sees Smells' dan 'The Producer'.

Semoga lekas sembuh Jung Chan-woo!

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.61