Pencarian populer

Alami Radang Usus Akut, Hyomin Batalkan Jadwal di Vietnam

Hyomin (Foto: Instagram @hyominnn)

Kabar buruk tengah menimpa salah satu anggota girlband T-Ara, Hyomin. Ia dilaporkan akan menjalani masa perawatan karena masalah kesehatan yang dialaminya.

Kabar ini diumumkan langsung oleh Sublime Artist, selaku agensi yang kini menaungi pemilik nama asli Park Sun Young tersebut. Dalam pernyataan resminya, pihak agensi mengungkapkan jika wanita berusia 29 tahun tersebut mengalami radang usus akut atau dalam istilah medis dikenal dengan enteritis akut.

Hal ini menyebabkan pihak agensi harus membatalkan jadwalnya Hyomin di Vietnam. Pasalnya, pelantun 'Sketch' tersebut seharusnya dijadwalkan untuk berberangkat ke Nha Trang, Vietnam pada Minggu (30/9) untuk melakukan proses syuting acara variety show ‘Must Go To Know’.

"Jadwal keberangkatan Hyomin ke Nha Trang, Vietnam untuk proses syuting acara ‘Must Go To Know’ telah dibatalkan," ungkap pihak agensi seperti melansir Soompi.

Sayangnya, pihak agensi tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai penyakit yang telah dialami oleh Hyomin.

Ia seharusnya berada di Nha Trang selama sembilan hari untuk proses produksi acara yang tayang di stasiun TV SBS FunE tersebut. Tetapi masalah kesehatan yang dialaminya mambuat dirinya tak bisa ikut berpertisipasi.

Hyomin sendiri baru saja melangsungkan comeback solonya dengan merilis digital single yang bertajuk 'Mango'. Lagu yang dirilis pada 12 September 2018 tersebut menjadi comeback solo terbarunya setelah dua tahun hiatus dan beraktivitas bersama grupnya, T-Ara.

Video

Semoga Hyomin lekas sembuh.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57