Pencarian populer

Alami Radang Usus, Sana 'TWICE' Dilarikan Ke Rumah Sakit

Sana 'TWICE'. (Foto: Facebook/@JYPETWICE)

Kabar buruk datang dari girlband asuhan JYP Entertainment, TWICE. Salah satu anggotanya, Sana, dikabarkan dilarikan ke rumah sakit ketika sedang menjalani shooting ‘Idol Star Athletic Championships' (ISAC) 2018.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh pihak agensi JYP Entertainment sehari setelahnya, pada hari Selasa (16/01). Dilansir media Korea, Osen, JYP menuturkan bahwa Sana didiagnosa mengalami radang usus pada Senin (15/1) dan telah mendapatkan perawatan di rumah sakit.

"Ia tidak diharuskan menginap di rumah sakit sehingga saat ini ia sedang beristirahat di asrama TWICE,” ungkap pihak JYP.

Pihak JYP juga mengungkapkan untuk sementara Sana akan menjalani masa pemulihan terlebih dahulu. Terkait jadwal Sana ke depannya, pihak agensi mengatakan bahwa saat ini mereka akan mempertimbangkannya dengan melihat kondisi kesehatan sang idola.

Sebelumnya pada Senin kemarin Sana dan anggota TWICE lainnya memang diketahui sedang mengikuti shooting festival olahraga ISAC 2018. Namun tak diduga, saat itu Sana malah harus dibawa ke rumah sakit karena radang usus yang ia alami.

Selain disibukkan dengan acara 'Idol Star Athletic Championships 2018', Sana dan anggota TWICE saat ini juga sedang melakukan promosi single Jepang yang berjudul 'Candy Pop’. Lagu pop ceria ini dibawakan dengan vokal girly dari anggota TWICE dan musik dance pop yang catchy. Lagu ini baru dirilis pada 12 Januari lalu.

Semoga Sana bisa segera pulih ya !

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: