Pencarian populer

Alasan Seung Ri 'BIGBANG' Memiliki Banyak Teman dari Luar Korea

Seung Ri 'BIGBANG' (Foto: Instagram @seungriseyo)
Seung Ri 'BIGBANG' dikenal sebagai salah satu selebriti Korea Selatan yang memiliki jaringan pertemanan yang luas. Bukan hanya dari Korea Selatan, maknae (anggota termuda) BIGBANG ini juga memiliki banyak kenalan yang berasal dari berbagai negara, salah satunya aktris Indonesia Raline Shah.
ADVERTISEMENT
Melalui akun Instargramnya, @seungriseyo, ia sering membagikan kegiatannya liburannya dengan teman-temannya saat sedang diluar negeri. Rekan satu timnya, Taeyang, pernah mengatakan jika Seung Ri setiap tahunnya selalu mengadakan tur pesta ulang tahun di berbagai negara. Hal ini dilakukannya karena ia memiliki banyak teman di luar Korea Selatan.
Loading Instagram...
Seung Ri mengaku jika teman-temannya tersebut tidak terlalu mengetahui seberapa besar popularitasnya dan BIGBANG sebagai idola papan atas K-Pop. Mereka hanya mengetahui jika penyanyi berusia 27 tahun tersebut memiliki banyak pengikut di media sosial.
"Mereka bahkan tidak mengetahui bagaimana aku bisa terkenal, mereka juga tidak terlalu peduli. Mereka sibuk menjalani kehidupan sendiri dan menikmati diri sendiri. Ketika melakukan hal itu, mereka bertemu denganku, dan mereka menyukai bagaimana orang yang disebut Seung Ri ini, memiliki energi yang positif dan menyenangkan. Hal itu membuat mereka merasa senang saat menghabiskan waktu bersamaku. Itu saja," ungkapnya seperti dilansi Soompi.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Saat tampil dalam acara 'My Ugly Duckling', pelantun 'Strong Baby' ini juga mengungkapkan alasannya senang memiliki banyak teman dari berbagai negara. Ia mengatakan, kegiatannya menikmati pesta dan liburan bersama teman-temannya di luar negeri sejak BIGBANG melangsungkan tur konser dunia.
Ia kemudian melanjutkan dirinya merasa bebas jika bersama teman-temannya yang dari luar Korea Selatan. Seung Ri mengaku bisa menikmati hidupnya serta menjadi diri sendiri.
"Saat bersama mereka tidak ada perasaan beban karena popularitas dan statusku. Aku merasakan diriku yang bebas tanpa ikatan," ungkapnya.
Bagaimana menurutmu?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.85