Pencarian populer

Amber f(x) Teken Kontrak dengan Agensi Steel Wool Entertainment

Amber f(x). (Foto: Instagram/@ajol_llama)

Anggota girlband K-Pop f(x), Amber Liu, siap melebarkan sayap hingga ke pasar musik Amerika Serikat. Wanita yang dikenal dengan gaya tomboinya ini memulai langkah awal, dengan meneken kontrak bersama Steel Wool Entertainment.

Dilansir Forbes, wanita yang dikenal sebagai rapper f(x) ini sudah meneken kontrak sebagai seorang solois dengan agensi tersebut. Steel Wool adalah agensi asal Los Angeles, yang dikepalai oleh Kevin Morrow dan membawahi beberapa musisi, seperti Anderson Paak, Watsky, dan Elijah Blake.

Kevin Morrow mengatakan, ia sudah tidak sabar untuk mendebutkan Amber di Amerika. Ia merasa bahwa ini adalah saat yang paling tepat bagi Amber untuk debut di negeri Paman Sam.

"Dengan segala pergerakan yang ada, juga (menimbang bahwa) musik-musik Amber begitu positif, tak ada waktu yang lebih tepat daripada sekarang," sebut Morrow.

Loading Instagram...

Ia menambahkan, Amber adalah seseorang yang sangat bertalenta, dengan kemampuan menyanyi, menari, juga membawakan rap. Selain itu, Amber juga mampu membuat video, sekaligus menulis lirik lagunya sendiri.

"Dia adalah salah satu orang dengan talenta langka yang bisa melakukan segalanya," ungkapnya.

Menurut Marrow, ada berbagai kemungkinan mengenai jenis lagu yang akan diproduksi Amber di Amerika Serikat. Ia juga mengatakan bahwa lagu debut Amber akan mengandung berbagai elemen yang dikuasainya, mulai dari aspek K-Pop hingga rap.

Sementara itu, dalam sebuah wawancara, Amber mengatakan bahwa ada banyak hal yang ingin dicoba melalui perjalanan solonya ini. Meski ia sempat tidak yakin dengan hal yang diinginkannya, kini ia memutuskan untuk mencari tahu minatnya dengan mencoba berbagai hal.

"Sekarang aku sedang bersenang-senang dalam mencari mencari tahu apa yang ingin kulakukan, juga menerjemahkan apa yang ada dalam pikiranku menjadi sebuah karya seni," sebutnya.

Di saat yang sama, belum ada informasi mengenai rencana Amber di Korea Selatan setelah ini. Ia terakhir kali merilis album bersama f(x) pada November 2016. Selanjutnya, wanita kelahiran 1992 ini lebih banyak mengeluarkan lagu solo atau kolaborasi bersama artis-artis lainnya.

Siap menantikan debut Amber di Amerika?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: