Pencarian populer

Apakah CL Akan Hengkang Dari YG Entertainment?

CL, anggota grup penyanyi 2NE1 (Foto: Instagram @chaelincl)

Belakangan ini para penggemar CL tengah dibuat galau dengan aktivitas sang idola di Instagram. Pasalnya mantan leader 2NE1 ini seolah-oleh sedang mengisyaratkan bahwa ia mulai tidak betah berada di YG Entertainment.

Hal ini bermula dari komentar yang ia tinggalkan di akun Yang Hyun Suk, sang pendiri agensi YG Entertainment. Saat itu Yang Hyun Suk mengunggah sebuah screen capture artikel Jiwon Sechskies dan Jisoo Blackpink saat hadir dalam acara 'Unexpected Q'. Dalam keterangan fotonya pria yang akrab di sapa papa YG tersebut bertanya mengenai jadwal perilisan album Sechskies kepada Jiwon.

"Boss, bagaimana denganku? Tolong balas pesanku," tulis CL di kolom komentar unggahan Yang Hyun Suk.

Tak hanya itu, ia juga membalas serta menyukai beberapa komentar para penggemar yang memintanya keluar dari YG Entertainment. Ia juga memberikan jawaban yang menohok saat ada penggemar yang memintanya tetap bertahan diagensi tersebut.

"Kamu bertahan," tulisnya saat seorang penggemar memintanya bertahan di YG.

CL juga memberikan reaksi saat salah seorang penggemar mengatakan, dirinya berhak mendapat yang lebih baik, dengan cara meninggalkan YG. CL mengomentari bahwa ia akan menebus penantian para penggemar selama ini. Ia juga pernah memberikan komentar, bahwa saat ini banyak orang-orang hebat yang bisa mewakili YG Entertainment.

Hal ini tentunya membuat cemas sebagian penggemar penyanyi berusia 27 tahun tersebut. Tak hanya itu, komentarnya tersebut juga menimbulkan perdebatan di antara para penggemar CL.

Sebagai penggemar berharap CL tetap bertahap dan menghasilkan album baru di YG Entertainment. Sedangkan penggemar lainnya meminta CL untuk keluar dari agensi yang sudah membesarkan namanya tersebut.

Komentar CL ini tentunya bukan tanpa sebab, pasalnya ia dirasa sudah terlalu lama tidak mengeluarkan karya terbaru. Sejak 2NE1 resmi dibubarkan 2016 lalu, CL belum merilis album maupun single terbaru.

Melalu akun Instagramnya, ia sempat mengunggah video Scooter Braun, CEO agensi yang menaunginya di Amerika Serikat. Dalam videonya Scooter Braun berjanji akan segera merilis album terbaru CL, namun, tampaknya hal itu tak akan terealisasi dalam waktu dekat.

Loading Instagram...

Belakangan ini CL sendiri tengah disibukkan dengan tampil sebagai bintang tamu di beberapa acara variety show Korea Selatan. Selain itu, ia juga sempat memeriahkan acara penutupan Olimpiade PyeongChang.

Meski belum merilis album terbaru, CL akan memulai debut aktingnya sebagai seorang aktris dengan tampil dalam film Hollywood yang bertajuk 'Mile 22'. Dalam film yang tayang pada Agustus mendatang, CL akan beradu akting dengan aktor asal Indonesia Iko Uwais.

Bagaimana menurutmu?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Kamis,23/05/2019
Imsak04:26
Subuh04:36
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.22