Pencarian populer

Asia Artist Awards 2018 Rilis Jadwal Penyelenggaraan

Asia Artist Awards (AAA) 2018 (Foto: Wikimedia Commons)
Mendekati akhir tahun, berbagai ajang penghargaan tahunan di Korea Selatan mulai merilis jadwal penyelenggaraannya. Salah satunya adalah Asia Artist Awards (AAA) 2018, yang akhirnya siap untuk menggelar acara penghargaan terbesar seperti tahun-tahun sebelumnya.
ADVERTISEMENT
Dilansir Soompi, perhelatan akbar acara AAA 2018 akan digelar pada 28 November 2018 di stadion Namdong Gymnasium, Incheon. Acara ini akan menjadi ajang penghargaan terbesar yang dihadiri oleh para aktor dan aktris K-Pop. Pihak produksi akan bekerja sama dengan KSTAR Group, untuk membuat acara semakin meriah.
Para nominasi penghargaan dipilih berdasarkan data yang telah dikumpulkan dari para penggemar hallyu wave dari seluruh dunia. Selain itu sistem penilaian yang adil juga akan diberikan kepada aktris ataupun penyanyi yang dirasa mampu membuat hallyu wave semakin bersinar di dunia. Acara AAA 2018 diharapkan mampu menjadi ajang penghargaan terbesar yang mempertemukan banyak artis hallyu dalam satu malam.
Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, untuk AAA 2018 pihak panitia akan bekerja sama dengan KSTAR Grup dan memberlakukan sistem 'Face Ticket'. Dengan menggunakan teknolgi yang canggih, sistem ini akan menggantikan tiket dengan sebuah perangkat lunak yang mampu mengenali wajah. Terobosan ini menjadi salah satu alternatif untuk menggabungkan teknologi dan industri hiburan ke era yang lebih inovatif.
ADVERTISEMENT
Informasi lengkap mengenai daftar artis yang tampil serta pembawa acara akan dirilis pada pengumuman berikutnya.
Siap menantikan acara Asia Artist Awards (AAA) 2018?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86