kumparan
21 Mar 2019 15:07 WIB

B.I iKON dan Park Woo Jin Ikut Law of The Jungle Thailand

Park Woo Jin dan B.I iKON Foto: Instagram @shxxbi131 @wannaone.official
Reality-documenter 'Law of The Jungle' (LOTJ) merupakan salah satu tayangan favorit para pecinta K-Pop. Mengapa demikian? Karena dalam acara televisi yang menayangkan skill hidup di alam liar ini, kru tayangan LOTJ kerap mengundang para idola K-Pop.
ADVERTISEMENT
Sebut saja Baekho NU'EST, Yugyeom GOT7, Chanyeol EXO, Onew SHINee, Nancy Momoland, Bomin Golden Child, dan masih banyak lagi.
Untuk tayangan terbarunya, 'Law of The Jungle' mengumumkan akan melakukan syuting di Thailand. Pihak produksi SBS juga telah mengumumkan daftar pemain yang akan diajak 'bertahan hidup' di daerah terpencil.
Di antaranya adalah mantan anggota boyband Wanna One, Park Woo Jin, yang akan bergabung dengan tim pertama. Juga, B.I iKON yang akan bergabung dengan tim kedua.
Selain mereka berdua, ada 11 selebriti Korea Selatan yang dikabarkan akan bergabung dengan 'Law of The Jungle' edisi Thailand.
Tim pertama berisi Park Ho San, Park Jung Chul, Hyun Woo, Uhm Hyun Kyung, Mina gugudan, dan Jung Chan Sung. Tim kedua akan diikuti oleh Lee Seung Yoon, Heo Kyung Hwan, Hwang Seung Eon, Yeri Red Velvet, dan Son Won Suk
ADVERTISEMENT
Video
'Law of The Jungle' memang tidak selalu syuting di Korea Selatan, bahkan mungkin hampir seluruh tayangannya syuting di luar negeri. Mereka pernah mengunjungi Indonesia, Brunei Darussalam, Papua Nugini, hutan Amazon, hingga Selandia Baru. Tayangan ini dipimpin oleh 'kepala suku' komedian Kim Byung Man.
Dalam 'Law of The Jungle', seluruh pengisi acara dituntut untuk bisa bertahan di hutan atau alam liar dengan peralatan seadanya, dan mencari makanan yang bisa mereka temukan. Konsep yang unik ini lah pada akhirnya membuat 'Law of The Jungle' dapat bertahan dari pertama kali tayang pada 2011 hingga saat ini.
Para fans bisa menyaksikan idola kesayangan mereka mencoba berbagai hal di alam liar. Mulai dari membuat tempat tinggal, memasak, berburu makanan, dan tampil tanpa makeup.
ADVERTISEMENT
'Law of The Jungle' sendiri tayang setiap Sabtu pukul 21.00 waktu Korea Selatan di stasiun TV SBS.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan