Pencarian populer

Baru Bikin Instagram, Kang Daniel Sudah Punya 1 Juta Followers

Kang Daniel (Foto: Instagram @wannaone.official)

Kang Daniel kembali membuktikan popularitasnya di kalangan penggemar K-Pop. Penyanyi berusia 22 tahun tersebut berhasil menyentuh angka 1 juta pengikut di Instagram pribadinya hanya dalam waktu 11 jam lebih 35 menit.

Ia pertama kali menyapa para penggemarnya melalui akun Instagram @thisisdaniel_k dengan menguggah selfie dirinya pada Rabu (2/1) pukul 15.00 waktu Korea Selatan. Meski belum mendapatkan 'centang biru' dari pihak Instagram, namun ia menyakinkan para penggemar jika akun itu miliknya dengan menuliskan kata 'Official Kang Daniel' di bagian biodatanya.

Kang Daniel Raih Satu Juta Pengikut di Instagram Pribadinya (Foto: Instagram @thisisdaniel_k)

Melansir Soompi, Kang Daniel merupakan orang tercepat yang berhasil menyentuh angka 1 juta pengikut. Meski begitu, belum ada data pasti yang dapat mengonfirmasi hal ini.

Untuk merayakannya, para pengemar berlomba-lomba mengucapkan selamat dan rasa senang mereka melalui media sosial. Berkat hal ini, kata #KangDaniel_InstaMillion sempat menjadi topik pembicaraan terhangat di Twitter.

Kang Daniel jadi pembicaraan terhangat (Foto: Twitter)

Bersama anggota Wanna One lainnya, Kang Daniel baru saja mengakhiri kontrak kerja samanya dengan Swing Entertainment pada Senin (31/12). Dengan begitu, ia telah resmi mengakhiri semua kegiatan promosinya bersama Wanna One dan akan beraktivitas di bawah naungan agensi aslinya.

Namun, dia tidak akan berpisah begitu saja dengan Wanna One. Kang Daniel akan kembali berkumpul dengan semua anggota Wanna One untuk menggelar konser terakhir yang bertajuk 'Therefore'. Konser yang digelar di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan, tersebut akan diadakan selama empat hari berturut-turut mulai 24 Januari hingga 27 Januari 2019.

Setelah kontrak Wanna One berakhir, Kang Daniel kabarnya akan melangsungkan debut solonya setelah rekan satu label, Yoon Ji Sung. Namun, MMO Entertainment selaku agensi yang menaunginya belum mengkonfirmasi perihal kabar ini.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: