kumparan
6 Apr 2019 18:01 WIB

Beberapa Penggemar Pingsan saat Fan Meeting GFriend di Jakarta

GFriend Foto: Facebook @gfrdofficial
Girlband GFriend dijadwalkan akan menyapa penggemar di Indonesia lewat acara 'Gfriend x Celebon First Fan Meetup in Jakarta' di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Sabtu (6/4). Acara tersebut diselenggarakan secara gratis dan bebas dihadiri oleh siapa pun.
ADVERTISEMENT
Hal ini tentu saja disambut antusias oleh para pengemar GFriend atau yang disebut Buddy. Demi bertemu mereka, para penggemar telah hadir sejak mal baru dibuka pada pukul 10.00 WIB. Padahal, acara baru dimulai pukul 17.00 WIB.
Kerumunan fans di Fan Meeting GFRIEND di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan pada Sabtu (6/4). Foto: kumparan/ Nadila Eldia R
Dari pantauan kumparanK-Pop pukul 16.30 WIB, pintu utama mal telah ditutup khusus untuk kedatangan grup pelantun ‘Sunny Summer’ tersebut. Ratusan penggemar juga telah memadati pintu mal dan hall tempat acara dilaksanakan. Bahkan, seluruh lantai Lotte Shopping Avenue telah dipenuhi oleh para Buddy dari berbagai kota di Indonesia.
Saking padatnya, ada beberapa penggemar yang sampai pingsan. Hal ini diungkapkan oleh salah satu satpam Lotte Shopping Avenue, Novita.
“Ada dua orang yang pingsan di bawah (di hall acara),” tuturnya kepada tim kumparanK-Pop.
Penggemar yang pingsan di Fan Meeting GFRIEND di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan pada Sabtu (6/4) Foto: kumparan/ Nadila Eldia R
Novita menuturkan berdasarkan laporan satpam yang berjaga di hall acara masih banyak penggemar yang pingsan. Sehingga dirinya tidak bisa memastikan jumlahnya. Ia menyebutkan rela berdesak-desakan demi bertemu secara langsung dengan sang idola, menjadi salah satu alasan banyaknya penggemar yang pingsan.
ADVERTISEMENT
Para penggemar memang terlihat sangat padat dan menyemut. Walaupun sang idola belum tiba di tempat acara, mereka tetap semangat meneriakkan fanchant ketika lagu dari grup yang beranggotakan Sowon, Eunha, Yerin, SinB, Umji, dan Yuju itu diputar.
Kerumunan fans di Fan Meeting GFRIEND di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan pada Sabtu (6/4) Foto: kumparan/ Nadila Eldia R
Selain bertemu dengan GFriend secara langsung, Buddy yang beruntung juga bisa mendapatkan kesempatan untuk berfoto dan mendapatkan tanda tangan grup besutan Source Music tersebut.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan