Pencarian populer

Beda Prinsip, Aktris Korea Park Eun Hye Resmi Bercerai dengan Suaminya

Aktris Korea Selatan, Park Eun Hye. (Foto: Instagram/@earlybird_ent_official)

Lama tak terdengar kabarnya, ternyata, aktris Park Eun Hye dari drama Korea 'Jewel in the Palace' telah bercerai dengan suaminya. Perbedaan prinsip dengan sang suami menjadi alasan di balik karamnya bahtera pernikahan mereka.

Hal ini telah dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi Park Eun Hye, Early Bird Entertainment, pada Jumat (14/9). Menurut mereka, keputusan ini tidak diambil secara tiba-tiba.

"Setelah mempertimbangkan perbedaan nilai-nilai dengan suaminya untuk waktu yang lama, mereka memutuskan untuk menempuh jalannya masing-masing," sebut Early Bird Entertainment, seperti dikutip situs berita Edaily Star.

Selain itu, Early Bird juga menjelaskan, sesuai keputusan bersama, anak-anak dari pernikahan mereka akan dibesarkan oleh Park Eun Hye. Mengakhiri pernyataannya, agensi itu mengatakan, mulai saat ini sang aktris akan melakukan yang terbaik untuk menjalani berbagai pekerjaannya, sekaligus menjadi ibu dari dua orang anaknya.

Park Eun Hye, aktris Korea kelahiran 1978, menikah dengan seorang pengusaha bernama Kim Han Sup pada April 2008. Pada 2011, mereka dikaruniai anak kembar yang bernama Kim Jae Ho dan Kim Jae Wan.

Selama ini, Park Eun Hye dikenal di dunia hiburan Korea Selatan lewat berbagai drama Korea yang dibintanginya. Salah satunya, drama Korea legendaris, Jewel in the Palace atau Dae Jang Geum yang dibintanginya bersama Lee Young Ae. Selain itu, dia juga pernah membintangi sederet drama lain, seperti 'Two Women's Room' dan 'The Merchant: Gaekju 2015'.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Jumat,24/05/2019
Imsak04:26
Subuh04:36
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.22