Pencarian populer

Berolahraga Terlalu Berat, Kim Jong-kook Jalani Operasi Hernia

Kim Jong-kook dioperasi. (Foto: SBS My Littel Old Boy)

Berita mengejutkan datang dari selebriti Korea yang dikenal punya tubuh paling bugar. Kim Jong-kook dikabarkan mengalami gangguan kesehatan hingga harus menjalani operasi.

Kabar buruk soal kesehatan Kim Jong-kook ini terungkap dalam sebuah tayangan televisi berjudul 'My Little Old Boy'. Acara ini menyuguhkan interaksi antara ibu selebriti pria yang memberikan komentar soal gaya hidup putra mereka. Pada preview episode yang tayang, Minggu (1/4) kemarin, ibu Kim Jong-kook diundang tampil. Ia mengungkapkan anaknya yang berusia 41 tahun ini terbaring di rumah sakit dan harus menjalani operasi.

Dilansir koreatide.com, anggota variety show 'Running Man' ini dikabarkan menderita hernia akibat beban latihan fisik yang terlalu berat. Kim Jong-kook sendiri dikenal sebagai salah satu selebriti penggila olahraga dan sering menghabiskan waktu berjam-jam di gym. Karena intensitas olahraga yang terlalu berat, ia pun menderita hernia dan harus dioperasi.

Kim Jong-kook dioperasi. (Foto: SBS My Little Old Boy)

Dikuti dari Korea Herald Jong-kook sudah enam bulan menunda operasi karena jadwalnya yang sibuk. Karena penundaan ini, kesehatannya terus memburuk bahkan berpotensi berkembang menjadi menyebabkan komplikasi.

Jong-kook sendiri dikenal sebagai salah satu selebriti yang punya tubuh fit. Ia juga punya jadwal olahraga rutin setiap hari yang tak pernah ia lewatkan.

Tentu kabar ini sangat mengejutkan, banyak fans yang kemudian mencari tahu penyebab sakitnya sang selebriti penggila olaharaga ini. Namun dilaporkan, Jong-kook lebihkhawatir jika gangguan kesehatannya ini justru membuat hobinya berolahraga jadi terhenti.

Semoga lekas sembuh Kim Jong-kook!

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.36