Pencarian populer

Bersikap Angkuh Terhadap Seohyun SNSD, Kim Jung Hyun Dikritik Netizen

Kim Jung Hyun dan Seohyun SNSD (Foto: Instagram @jtbcdrama dan @seojuhyun_s)

Nama aktor Kim Jung Hyun tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Pasalnya aktor berusia 28 tahun ini dinilai berperilaku cenderung kasar kepada lawan mainnya yaitu Seohyun SNSD.

Hal ini terjadi saat ia dan Seohyun menghadiri acara konferensi pers drama Time yang mereka bintangi pada Jumat (20/7). Dalam video yang banyak beredar, ia terlihat menolak uluran tangan Seohyun yang ingin menggandengnya saat berfoto.

Loading Instagram...

Tak hanya itu, sepanjang acara konferensi pers Kim Jung Hyun menunjukkan ekspresi datar. Berbeda dengan para pemeran lainnya, ia bahkan tidak tersenyum ketika sesi foto berlangsung.

Saat ditanya secara langsung oleh reporter mengenai ekspresinya yang dingin tersebut, sang aktor menjelaskan bahwa dia ingin mencoba untuk tetap pada karakternya. Pasalnya dalam drama Time ia berperan sebagai Cheon Soo Ho, seorang putra dari keluarga kaya yang memiliki sifat yang dingin serta angkuh.

"Baik saat shooting atau pun tidak, aku mencoba untuk menjalani hidupku seperti Cheon Soo Ho. Tidak peduli, apakah aku sedang tidur atau an atau di antara aktivitas di dalam mobil, aku mencoba untuk membuat orang yang bernama Kim Jung Hyun keluar dan mengambil keputusan," ungkapnya seperti dilansir Soompi.

Loading Instagram...

Kim Jung Hyun kemudian melanjutkan bahwa ia selalu berusaha untuk menyatu dengan karakter yang ia perankan. Daripada harus mengalami kesulitan karena emosi pribadinya, aktor kelahiran Busan ini lebih memilih untuk fokus mendalami karakter Cheon Soo Ho. Di akhir acara, ia kemudian melanjutkan bahwa dirinya sudah sangat menyatu dengan karakter Cheon Soo Ho dan mengambil alih hidupnya.

O& Entertainment, selaku agensi yang menaungi Kim Jung Hyun mengatakan bahwa sang aktor terlalu berusaha keras untuk menghidupkan karakter yang ia perankan. Sehingga secara tak sengaja membuat kesalahan dalam acara konferensi pers. Melalui agensinya, Kim Jung Hyun kemudian menyampaikan permintaan maafnya kepada para pemain lainnya.

Meskipun telah merilis pernyataan resminya, namun Kim Jung Hyun tetap dibanjiri kritikan dari netizen. Mereka menganggap sang aktor terlalu berlebihan karena harus bersikap kasar kepada Seohyun. Ada juga netizen yang meresa kecewa dengan penampilan Kim Jung Hyun saat itu.

Kim Jung Hyun sendiri merupakan aktor pendatang baru di industri hiburan Korea Selatan. Namanya mulai mencuri perhatian setelah tampil menjadi pemeran utama dalam drama School 2017. Popularitasnya semakin tinggi setelah tampil dalam drama komedi Welcome to Wakiki pada awal tahun 2018.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: