kumparan
10 Jun 2018 14:54 WIB

BH Entertainment Bantah Kabar Chu Ja-hyun Belum Sadar Sejak Melahirkan

Chu Ja-hyun (Foto: WIkimedia Commons)
Pada Minggu (10/6), sempat beredar kabar bahwa Chu Ja-hyun belum sadarkan diri setelah melahirkan melahirkan anak pertamanya. Ja-hyun dikabarkan tak sadarkan diri selama 10 hari lamanya.
ADVERTISEMENT
Menanggapi hal tersebut, agensi yang menaungi sang aktris, BH Entertainment, mengatakan bahwa kabar itu tidaklah benar. Menurut BH, saat ini, Ja-hyun tengah dalam proses penyembuhan di ruang rawat inap, tidak di dalam ICU seperti yang diberikan media-media. Bahkan, Ja-hyun sudah bisa diajak berkomunikasi.
"Berbagai laporan yang menyatakan bahwa dia tidak sadarkan diri itu benar-benar dibesar-besarkan dan tidak beralasan," ujar perwakilan BH yang menolak disebutkan namanya seperti dikutip dari Soompi.
Berbagai media Korea Selatan sempat melaporkan bahwa istri aktor Yu Xiaoguang ini sempat mengalami kejang-kejang usai melahirkan putra pertamanya. Ja-hyun pun dibawa ke unit gawat darurat usai melahirkan pada 1 Juni lalu. Mereka juga mengatakan bahwa sang aktris bergantung pada alat bantu pernapasan.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, pada 4 Juni, BH Entertainment mengatakan bahwa pihak rumah sakit tengah melakukan observasi mengenai kondisi aktris kelahiran 1979 ini usai dibawa ke unit gawat darurat.
Pada tanggal itu, Xiaoguang juga sempat memberi kabar mengenai kondisi istrinya melalui akun Weibo-nya. Ia meminta agar para penggemar tidak mengkhawatirkan kondisi sang istri. Dia juga menuliskan bahwa anak pertama mereka kondisinya sehat.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan