kumparan
2 Jun 2018 18:36 WIB

Bikin Akun Twitter Baru, Baekhyun ‘EXO’ Bingung

Baekhyun ‘EXO’ (Foto: Instagram/@baekhyunee_exo)
Menggunakan Twitter untuk mencari informasi terkait K-Pop adalah hal yang biasa dilakukan oleh fans. Namun, tidak demikian bagi Baekhyun. Anggota boyband EXO yang satu ini baru saja membuat akun Twitternya dan sempat merasa kebingungan.
ADVERTISEMENT
Pada tengah malam hari Sabtu (2/6), pria kelahiran 1992 itu memulai petualangannya di dunia Twitter dengan membuat cuitan perdananya di @b_hundred_hyun, akun Twitter yang diberi penamaan mengikuti nama aslinya. Setelah membuat cuitan percobaan, ia membuat screenshot atas tweet tersebut dan mengunggahnya di akun Instagram pribadinya, @baekhyunee_exo.
Loading Instagram...
Bersama postingan itu, dia meminta tolong kepada para pengikutnya di Instagram untuk memberitahukan cara menggunakan Twitter kepadanya. Setelahnya, ia kembali menggunakan Twitter dan menunjukkan kebingungannya melalui cuitan-cuitannya.
“Apakah benar kalau aku menuliskannya seperti ini saja..” tulis Baekhyun.
“Halo halo?!” tulisnya lagi.
Selanjutnya, ia membuat beberapa cuitan sambil mengatakan ia akhirnya mulai mengerti bagaimana caranya menggunakan Twitter, termasuk caranya membaca balasan dari orang lain dan mematikan notifikasi Twitter.
ADVERTISEMENT
Datangnya Baekhyun ke dunia Twitter disambut dengan antusias oleh para EXO-L atau penggemar EXO.
Selain memberi ucapan selamat datang kepada idola bersuara emas itu, para penggemar juga menyambut Baekhyun dengan tagar ‘ #WelcomeToTwitterBaekhyun’. Tagar ini sempat menjadi topik yang paling banyak dibicarakan, alias menjadi salah satu worldwide trend Twitter malam itu.
Hingga saat ini, berbagai cuitan Baekhyun telah di-retweet hingga puluhan, bahkan ratusan ribu kali oleh para EXO-L. Ia juga sudah mendapatkan hingga lebih dari 500.000 follower.
Selamat datang di Twitter, Baekhyun!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·