Pencarian populer

Bobby dan B.I iKON Siap Rilis Single Baru

Bobby Dan B.I iKON (Foto: Facebook @OfficialYGiKON)
Selain sebagai penyanyi, Bobby dan B.I dari boyband iKON juga dikenal sebagai produser sekaligus penciptan lagu. Keduanya diketahui sering terlibat dalam proses pembuatan lagu solo mapupun untuk timnya.
ADVERTISEMENT
Kemampuan keduanya dalam menciptakan serta memproduseri lagu akan mereka tampilkan dalam acara 'Hungry Husband'. Kedua rapper iKON tersebut dipastikan akan merilis single digital bersama dengan para pemain dalam variety show milik stasiun TV MBC tersebut.
Sebelumnya Bobby dan B.I tampil sebagai bintang tamu spesial dalam acara tersebut. Kehadiran mereka tidak terlepas dari misi para pemain dalam acara itu, yaitu untuk berkomunikasi dengan anak muda yang bergelut di dunia hip hop.
Video
Keduanya mengajarkan aktor Cha In Pyo, Ahn Jung Hwan, Kim Yong Man, Kwon Oh Joong, dan Jasper Cho (Cho Tae Kwan) untuk membuat lagu rap milik mereka sendiri sebagai tujuan akhirnya. Kedua anggota iKON tersebut mengajarkan teknik dasar sebagai rapper dan memberi tugas kepada setiap anggota dalam acara itu untuk menuliskan rap yang lucu dari nama rekannya. Bobby dan B.I kemudian mulai mengerjakan lagu yang akan dibawakan oleh kelima anggota 'Hungry Husband'.
ADVERTISEMENT
Para anggota variety show tersebut dengan berani mengambil tantangan untuk menuliskan lirik rap mereka sendiri. Setelah tiga bulan persiapan, Bobby dan B.I berhasil menyelesaikan proyek kolaborasi mereka yang berjudul 'You Can Call Me Hyung'.
Video
Kabarnya lagu tersebut memiliki melodi adiktif yang mampu mengingatkan pendengar akan lagu hits iKON yang bertajuk 'Love Scenario'. Dalam episode 'Hungry Husband' yang tayang pada 25 November mendatang, penonton dapat melihat bagaimana para anggota dalam acara tersebut bekerja sama dengan Bobby dan B.I dalam proses pembuatan lagu. 'You Can Call Me Hyung' akan dirilis secara online di hari yang sama tepatnya pukul 20.00 waktu Korea Selatan.
Siap menantikan kolaborasi iKON dengan para anggota 'Hungry Husband'?
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80