kumparan
27 Nov 2018 19:28 WIB

Bocoran Konsep Panggung Pengisi Acara Melon Music Awards 2018

Melon Music Awards 2018 (Foto: Wikimedia Commons)
Ajang penghargaan musik akhir tahun Korea, Melon Music Awards 2018 (MMA 2018), siap digelar di Gocheok Sky Dome, Seoul pada Sabtu (1/12). Menjelang perhelatannya, pihak panitia telah membocorkan detail konsep yang akan mereka tampilkan tahun ini.
ADVERTISEMENT
Melansir Soompi, beberapa artis K-Pop yang telah dikonfirmasi akan hadir adalah BTS, iKON, Blackpink, Wanna One, Apink, Mamamoo, BTOB, dan Bolbbalgan4. Meski hanya tampil sebagai salah satu pengisi acara, pihak panitia berjanji akan membuat penggemar merasa seolah-olah tengah menonton konser solo idola mereka.
Blackpink dan BTS. (Foto: YG Entertainment, Big Hit Entertainment)
MMA 2018 akan mengusung tema 'My Story', dan setiap artis akan menampilkan cerita mereka masing-masing. Sesuai dengan tema yang diusung, semua artis yang hadir akan memberikan penampilan terbaik mereka.
Misalnya saja BTOB. Saat mendapatkan posisi pertama di acara musik lewat lagu 'Beautiful Pain', BTOB mengatakan jika para anggotanya berharap, Eunkwang yang saat ini menjalani wajib militer, bisa tampil bersama mereka. Dan saat tampil di MMA 2018 nanti, BTOB akan menggunakan cerita ini sebagai konsep mereka. Sehingga para penggemar bisa melihat aksi panggung BTOB yang tampil seolah-olah dengan ketujuh anggotanya di atas panggung.
BTOB. (Foto: Cube Entertainment)
Sementara idola lain, iKON, akan menampilkan aksi panggung yang indah dengan berkolaborasi dengan tim orkestra. Penampilan grup yang dipimpin oleh B.I ini memiliki konsep mengenai seorang pria yang menceritakan perpisahan. Konsep ini terinspirasi dari tiga lagu hits yang mereka rilis sepanjang tahun 2018 yaitu 'Love Scenario', 'Killing Me', dan 'Goodbye Road'. Ketiga lagu tersebut bercerita mengenai perasaan seorang pria yang harus berpisah dengan wanita yang dicintainya.
ADVERTISEMENT
Grup K-Pop populer, Wanna One, akan menyampaikan pesan spesial kepada penggemar, dengan tampil menggunakan konsep 'Youth: Act 2'. Konsep ini merupakan lanjutan dari 'Youth: Act 1' yang mereka usung pada MMA 2017. Dalam acara tahun lalu, mereka mendapatkan penghargaan sebagai 'Best New Artist award'.
Grup idola K-Pop, iKON. (Foto: YG Entertainment)
Berbeda dari yang lainnya, Blackpink disebut akan menampilkan aksi panggung artistik dan berkelas. Grup yang beranggotakan Jisoo, Rose, Jennie, dan Lisa ini akan menceritakan bagaimana konflik bisa muncul karena adanya godaan kuat dari sekitar.
Sementara Apink akan menampilkan aksi panggung menawan yang terispirasi dari film 'Moulin Rouge'. Keenam anggota grup pelantun 'Luv' tersebut akan tampil bak seorang diva di film 'Moulin Rouge'. Mereka siap mencuri perhatian semua penonton dengan penampilan mereka yang menawan serta panggung yang mewah.
Apink (Foto: Facebook @Official.Apink2011)
Duo Bolbbalgan4 juga akan menampilkan sisi diri mereka yang baru. Kedua anggotanya, Ahn Ji Young, dan Woo Ji Yoon akan menceritakan bagaimana indahnya melakukan traveling bersama seseorang yang istimewa.
ADVERTISEMENT
Tak hanya para penyanyi di atas, pihak panitia mengatakan akan segera merilis detail penampilan dari artis lainnya. Selain itu, mereka juga akan merilis daftar selebriti Korea yang dikonfirmasi hadir dalam acara tersebut.
Bolbbalgan4 (Foto: Instagram @hey_miss_true)
Penonton bisa menikmati acara MMA 2018 yang akan disiarkan secara langsung lewat penyedia layanan live streaming seperti, JTBC, 1theK, dan KakaoTV.
Aksi panggung siapa yang kamu tunggu di MMA 2018?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·