Pencarian populer

Boyband ‘Produce X 101’ Debut dengan Nama X1

Survival show terbaru Mnet, 'Produce X 101'. Foto: Mnet
Survival show Mnet, ‘Produce X 101’, telah menggelar malam final pada Jumat (19/7). Di malam final tersebut, mereka mengumumkan bahwa 11 anggota terpilih akan debut di bawah nama X1.
ADVERTISEMENT
X1 akan menjadi boyband keluaran serial ‘Produce’ dengan kontrak terpanjang selama lima tahun. Di mana 2,5 tahun pertama fokus berpromosi dan melakukan kegiatan bersama X1. Kemudian, 2,5 tahun terakhir bisa melakukan kegiatan di luar grup.
Di malam final ini, ada 20 peserta dari beragam agensi hiburan Korea Selatan yang memperebutkan 11 kursi line-up. 20 peserta tersebut menampilkan dua lagu final, ‘To My World’ dan ‘Boyness’, untuk mencuri perhatian para penggemar agar memilih mereka.
Nantinya, 10 orang yang masuk line-up debut, dihitung berdasarkan perolehan suara dari SMS yang dikirimkan penggemar. Sementara ranking X atau ranking 11, dihitung dari keseluruhan suara selama ‘Produce X 101’ berlangsung.
Yohan X1. Foto: Mnet
Di malam final tersebut, seluruh peserta berhasil meraih lebih dari 14,9 juta suara. Dengan perolehan suara terbanyak diraih oleh trainee asal OUI Entertainment, Kim Yohan, yang mendapatkan lebih dari 1,3 juta suara. Yohan pun otomatis akan menjadi center untuk boyband X1.
ADVERTISEMENT
Kemudian, tempat kedua didapatkan oleh Kim Woo Seok dari TOP Media. Dia sebelumnya telah debut dengan boyband UP10TION, sehingga ini akan menjadi debut keduanya sebagai anggota boyband.
Lalu, ranking ketiga hingga sebelas diraih oleh Han Seung Woo, Song Hyung Jun, Cho Seung Youn, Son Dong Pyo, Lee Han Gyul, Nam Do Hyun, Cha Jun Ho, Kang Min Hee, dan Lee Eun Sang.
Belum diketahui kapan jadwal pasti X1 akan debut, dan konsep apa yang akan mereka usung nantinya. Namum yang jelas, para penggemar mengaku sudah tidak sabar menunggu debut X1.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80