kumparan
22 Agu 2019 16:52 WIB

Brand Kosmetik Merbliss Hapus Iklan dengan Wajah Ahn Jae Hyun

Ahn Jae Hyun. Foto: Instagram/merbliss_official
Kisruh perceraian Ahn Jae Hyun dengan Ku Hye Sun mulai berimbas pada pekerjaan mereka. Baru-baru ini, brand kosmetik Merbliss menyatakan, akan menghapus seluruh iklan dan konten yang berkaitan dengan Ahn Jae Hyun.
ADVERTISEMENT
Dilansir Soompi, pada Kamis (22/8), Merbliss mengumumkan akan menghapus semua gambar Ahn Jae Hyun dari iklan dan produk mereka. Sang aktor sudah menjadi ambassador untuk Merbliss selama kurang lebih dua tahun.
Ahn Jae Hyun saat jadi ambassador Merbliss. Foto: Instagram/merbliss_official
Berikut pernyataan resmi Merbliss terkait penghentian kontrak mereka dengan Ahn Jae Hyun.
"Halo, kami dari Merbliss.
Kami tidak bisa menyembunyikan rasa terkejut kami atas kontroversi perceraian Ahn Jae Hyun, dan hal-hal yang terungkap di media sosial. Mengenai hal ini, kami dengan tulus meminta maaf kepada pelanggan yang mempercayai merek dan membeli (produk) dari kami.
Sebagai merek dengan konsep pernikahan, tujuan Merbliss adalah cinta dan kebahagiaan. Ketika kami pertama kami menandatangani kontrak dengan Ahn Jae Hyun dua tahun lalu, kami percaya citra romantisnya sebagai pengantin baru, cocok dengan arah yang ingin dicapai brand kami.
ADVERTISEMENT
Setelah berakhirnya kontrak, kami memperpanjang dan mempertahankan kontrak selama dua tahun.
Kami percaya, apa yang terjadi dan meliputi kontroversi perceraian Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun, sangat berbeda dengan tujuan kami. Maka dari itu, mulai saat ini kami akan menghentikan semua iklan dan konten kami dengan Ahn Jae Hyun. Serta iklan dan konten yang sudah diunggah sebelumnya, akan dihapus secara berurutan.
Kami meminta pengertian dari para pelanggan. Kami akan bekerja keras untuk menjadi Merbliss yang lebih baik lagi. Terima kasih."
Ahn Jae Hyun. Foto: Instagram/merbliss_official
Kontroversi perceraian Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun sendiri semakin memanas. Setelah Ku Hye Sun mengunggah potongan screen capture chat-nya dengan sang suami, berbagai spekulasi muncul.
Update yang terbaru, pihak Ahn Jae Hyun disebut tengah mempersiapkan pernyataan, yang akan membeberkan fakta terkait perseteruannya dengan Ku Hye Sun.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan