Pencarian populer

BTS Dirumorkan Comeback Bulan Agustus

Boyband K-Pop, BTS. (Foto: Big Hit Entertainment)
Boyband K-Pop BTS dikabarkan akan merilis karya terbaru mereka. Kabarnya, mereka akan kembali dengan album repackage dari 'Love Yourself: Tear'.
ADVERTISEMENT
Fans BTS tentunya dibuat heboh dengan kabar mengenai album terbaru BTS. Dilansir media Korea News1, grup beranggotakan V, Jungkook, Jimin, Suga, Jin, RM, dan J-Hope ini akan merilis repackaged album pada bulan Agustus mendatang.
Akan tetapi, tak lama berselang, berita ini dibantah oleh agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment. Menurut Big Hit, belum ada kepastian terkait rencana comeback RM cs.
"Sulit (bagi kami) untuk memberikan pernyataan mengenai proses persiapan saat ini," ujar seorang perwakilan Big Hit, seperti dikutip dari Newsen.
Meski demikian, kabar ini terlanjur menarik perhatian para penggemar BTS, ARMY. Sebagian dari mereka mengungkapkan rasa terkejut karena mendengar kabar ini, sementara sebagian lagi sibuk mengira-ngira tanggal comeback tersebut.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, BTS terakhir kali merilis album berjudul 'Love Yourself: Tear', pada 18 Mei 2018, dan mempromosikan 'Fake Love', lagu utama dari album, di berbagai acara musik.
Lagu yang menggabungkan unsur pop dan rock ini menarik perhatian banyak pencinta musik K-Pop dan netizen. Lagu ini berhasil menembus berbagai chart musik luar negeri dan juga Korea Selatan, menunjukkan popularitas tinggi dari grup beranggotakan tujuh orang itu.
Bila jadi merilis karya baru di bulan Agustus, maka ini akan menjadi comeback kedua BTS di tahun 2018. Mereka juga akan bergabung dengan sederet penyanyi dan grup K-pop yang siap mengeluarkan lagu terbaru di musim panas, seperti Zico dan juga Hyuna.
Sudah siap menyambut comeback BTS?
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80