kumparan
16 Sep 2019 14:34 WIB

BTS Kembali ke Dunia Hiburan

Boyband asal Korea Selatan, BTS Foto: Twitter/@BTS_Bighit
Boyband asal Big Hit Entertainment, BTS, memutuskan untuk rehat sejak 11 Agustus lalu. Penampilan mereka di 'Lotte Duty Free Family Concert' menjadi jadwal terakhir yang diselesaikan sebelum berlibur.
ADVERTISEMENT
Setelah kurang lebih sebulan beristirahat, RM cs siap kembali ke dunia hiburan. Dilansir Soompi, seorang sumber dari agensi mengatakan bahwa BTS telah mengakhiri masa rehatnya, Senin (16/9).
"BTS telah mengakhiri masa istirahat mereka dan akan pergi naik pesawat hari ini untuk kegiatan yang sudah dijadwalkan," kata sumber tersebut.
Grup idola K-Pop, BTS. Foto: Twitter/@bts_bighit
Diketahui, BTS pergi menggunakan pesawat pada hari ini, Senin (16/9), dari Incheon International Airport, Korea Selatan. Namun, tidak ada keterangan ke mana mereka bakal pergi.
Kembalinya BTS ke dunia hiburan disambut bahagia oleh fans mereka, ARMY. Tagar 'BTSisBack' pun menjadi trending topic nomor satu dunia di media sosial Twitter.
Selain itu, ada fans yang mengunggah foto-foto para anggota BTS saat berada di bandara Incheon dan terpukau dengan penampilan mereka.
ADVERTISEMENT
Grup yang melantunkan 'IDOL' itu juga tengah bersiap untuk tur konser 'Love Yourself: Speak Yourself' di King Fahd International Stadium, Arab Saudi, pada 11 Oktober mendatang. Rangkaian tur konser ini akan berakhir di Olympic Stadium di Seoul, Korea Selatan, pada 26-29 Oktober 2019.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan