kumparan
28 Apr 2019 12:35 WIB

BTS Siap Luncurkan Pop-Up Stores untuk Merchandise Official

Grup idola K-Pop, BTS. Foto: Twitter/@bts_bighit
Para Army (fans BTS) di Amerika Serikat dan Eropa harus bersiap! Big Hit Entertainment selaku agensi yang menaungi BTS kini tengah mempersiapkan pop-up stores, yang akan menjual barang-barang resmi BTS.
ADVERTISEMENT
Dilansir Hello K-Pop, pop-up stores ini akan berada di beberapa kota di Amerika Serikat. Penjualan dimulai dari Los Angeles pada 30 April hingga 5 Mei, lalu Chicago pada 7 hingga 3 Mei, dan dilanjutkan di New York pada 14 -20 Mei.
Tak hanya di Amerika Serikat, pop-up stores ini juga akan dibuka di London pada 28 Mei hingga 3 Juni, dan Paris pada 4 hingga 10 Juni. Jam operasional pop-up stores dibuka pada pukul 10:00 hingga 20:00 waktu setempat.
Lewat pop-up stores ini, fans bisa membeli berbagai merchandise official dari BTS. Namun, mengingat popularitas BTS yang tinggi, Big Hit Entertainment mengumumkan adanya kemungkinan produk yang dijual sold out lebih awal.
ADVERTISEMENT
Pihak agensi juga menyatakan bahwa semua produk di pop-up stores hanya akan dijual di lokasi yang disebutkan di atas. Merchandise ini tidak akan tersedia di lokasi lain termasuk di venue tur konser BTS. Sebagai tambahan, pop-up stores hanya akan menerima uang tunai dan kartu kredit.
Big Hit juga menyarankan agar fans tidak berkemah di lokasi pop-up stores. Mereka menyatakan tidak bertanggung jawab atas keamanan, jika fans nekat melakukan camping.
"Kami tidak bertanggung jawab atas keamanan fans yang bermalam. Anda akan dikawal keluar dari tempat itu," ujar perwakilan Big Hit.
Bagi Army yang kota nya tidak mendapat kesempatan, bisa mendapatkan barang-barang resmi BTS melalui BIGHIT SHOP.
"Semua, atau barang dalam edisi terbatas akan tersedia di BIGHIT SHOP sekitar pertengahan Mei," ungkap Big Hit. Sayangnya, Big Hit tidak menyebut tanggal pasti penjualan resmi di BIGHIT SHOP mulai dibuka.
ADVERTISEMENT
Bagaimana, tertarik untuk membeli?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan