Pencarian populer

Cha Eun Woo Akan Bintangi Drama Korea Bersama Shin Se Kyung

Cha Eun Woo dan Shin Se Kyung. Foto: Facebook/@offclASTRO, Namoo Actors

Anggota boyband Astro, Cha Eun Woo, sudah memilih drama terbarunya. Setelah meraih kesuksesan lewat drama Korea 'My ID is Gangnam Beauty', pria ini dipastikan bakal tampil dalam drama sageuk (bertema kerajaan) terbaru milik MBC, 'Rookie Historian Goo Hae Ryung.

Dilansir Soompi, drama ini bercerita soal para wanita di abad ke-19 yang tak disukai karena menulis catatan sejarah. Drama ini disebut akan melawan bias gender dan status sosial.

Dalam drama ini, Cha Eun Woo akan berperan sebagai Yi Rim. Ia adalah seorang pangeran, sekaligus penulis novel romantis yang belum pernah menjalin hubungan asmara. Ia kemudian bertemu dengan seorang sejarawan magang istana yang bernama Goo Hae Ryung (diperankan oleh Shin Se Kyung) dan akhirnya jatuh cinta.

Cha Eun Woo Astro Foto: Twitter @fantagiogroup

Melalui drama ini, Cha Eun Woo akan menjajal berperan sebagai karakter utama dari sebuah drama TV nasional Korea Selatan. Lewat agensinya, sang aktor mengatakan bahwa ia merasa naskah dan topik drama ini menarik.

"Yang terpenting, karakter 'Yi Rim' membuat hatiku berdebar. Aku ingin menunjukkan perkembangan Yi Rim yang dilahirkan dengan takdir yang sepi dan ceroboh dalam melakukan apa pun," sebut Cha Eun Woo.

Dengan demikian, sang idola akan memerankan seorang karakter yang benar-benar berbeda dari sebelumnya. Dalam drama 'My ID is Gangnam Beauty', sang anggota ASTRO berperan sebagai seorang mahasiswa yang berkepribadian dingin, berbeda dengan Yi Rim yang merupakan pangeran kerajaan.

Selain itu, ini juga berarti bahwa salah satu keinginan sang idola terwujud. Saat tampil dalam acara 'Section TV' pada Desember 2018, Cha Eun Woo sempat mengatakan ingin tampil dalam drama bertema sejarah atau sageuk.

Drama 'Rookie Historian Goo Hae Ryung' dijadwalkan untuk tayang sekitar Juli 2019.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60