Pencarian populer

Cha Eun Woo Ditawari Bermain Drama Segeuk Bersama Shin Se Kyung

Cha Eun Woo dan Shin Se Kyung Foto: Instagram @officialastro @sjkuksee

Anggota boyband ASTRO, Cha Eun Woo, dikabarkan akan bermain jadi pemeran utama di drama seri baru MBC bergenre romansa sejarah. Drama tersebut berjudul ‘Rookie Historian Goo Hae Ryung’ yang memiliki latar belakang abad ke-19 saat era Joseon. Kala itu wanita sedang menyukai belajar membaca dan menulis.

Fantagio Entertainment selaku agensi Cha Eun Woo membenarkan kabar tawaran pelantun lagu ‘Crazy Sexy Cool’ di drama tersebut.

“Cha Eun Woo menerima tawaran untuk ‘Rookie Historian Goo Hae Ryung’ dan secara positif mempertimbangkannya,” ujar salah satu staff Fantagio dikutip dari Soompi.

Jika Cha Eun Woo bergabung dengan proyek drama ini, ia akan dipasangkan dengan pemain drama ‘Six Flying Dragons’, Shin Se Kyung, sebagai pemeran utama wanita bernama Goo Hae Ryung.

Cha Eun Woo Astro Foto: Facebook @jtbcdramapage

Pemain drama ‘My ID is Gangnam Beauty’ itu akan berperan menjadi pangeran bernama Yi Rim. Perannya tersebut diceritakan menjalani kehidupan ganda, sebagai pangeran kesepian yang tidak pernah berkencan dengan siapapun dan novelis romansa populer yang memiliki kota Hanyang di telapak tangannya. Ketika menjalani kedua perannya, ia bertemu Goo Hae Ryung dan mulai menaruh perasaan padanya.

Goo Hae Ryung sendiri diceritakan sebagai sejarawan magang di istana yang hobi menguntit pangeran Yi Rim karena alasan yang tidak diketahui.

Drama ini akan bercerita soal perjuangan melawan prasangka berdasarkan gender dan status sosial dan juga ingin membuat perubahan akan isu-isu sosial. Selain menceritakan kisah hidup para sejarawan magang di istana, drama ini juga akan memperlihatkan romansa yang terjalin antara Pangeran Yi Rim dan sejarawan Goo Hae Ryung.

Jika Cha Eun Woo benar akan berperan di drama ini, maka akan jadi debut pertamanya bermain drama yang disiarkan di stasiun penyiaran publik. Sementara itu, ‘Officer Historian Goo Hae Ryung’ diperkirakan akan tayang sekitar bulan Juli tahun ini mengisi slot hari Rabu dan Kamis.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60