kumparan
6 Des 2018 15:30 WIB

Changsub BTOB Dikonfirmasi Akan Jalani Wajib Militer

Changsub BTOB (Foto: Facebook @BTOBofficial)
Changsub BTOB dipastikan akan resmi menjalani wajib militernya di awal tahun 2019. Kabar ini diumumkan langsung oleh pihak Cube Entertainment, selaku menajemen yang menaungi idola berusia 27 tahun tersebut.
ADVERTISEMENT
"Changsub BTOB akan menjalani wajib militer sebagai tentara aktif pada 14 Januari 2019. Changsub berharap, ia bisa bisa menjalani wajib militer dengan tenang, sehingga kami tidak akan mengumumkan lokasi dan jadwal resminya," ujar pihak agensi seperti melansir Soompi.
Changsub BTOB (Foto: Facebook @BTOBofficial)
Sebelum resmi menjalankan kewajibannya tersebut, pemilik nama asli Lee Chang Sub ini akan menyapa para penggemar untuk terakhir kalinya lewat album solo Korea pertamanya. Ia dijadwalkan akan merilis mini album bertajuk 'Mark' pada 11 Desember mendatang, dengan title track 'Gone'.
Mini album tersebut akan berisikan lima lagu, termasuk 'Gone' dalam versi instrumental. Changsub sendiri terlibat dalam proses pembuatan lirik semua lagu, serta memproduseri tiga lagu di mini albumnya tersebut.
Changsub merupakan anggota kedua dari BTOB yang akan menjalani wajib militer. Ia akan menyusul rekan satu timnya, Eunkwang yang sudah menjalani wajib militer sejak 21 Agustus lalu. Sama seperti Changsub, leader BTOB tersebut juga melayani negaranya sebagai tentara aktif.
ADVERTISEMENT
Bersama BTOB, Changsub saat ini tengah disibukan dengan promosi album spesial BTOB yang bertajuk, 'HOUR MOMENT', yang dirilis pada 12 November lalu. 'Beautiful Pain' yang merupakan lagu utama dalam lagu ini, menceritakan kesedihan seseorang karena tak bisa kembali ke masa lalu.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan