Pencarian populer

Chansung 2PM Jalani Wajib Militer pada 11 Juni

Chansung 2PM. Foto: Facebook/@2pm.jype
Anggota termuda 2PM, Chansung, akhirnya akan menjalankan wajib militer. Pria kelahiran 1990 ini dijadwalkan untuk bertugas sebagai tentara aktif mulai 11 Juni mendatang.
ADVERTISEMENT
Hal ini diumumkan oleh agensi yang menaunginya, JYP Entertainment, pada Jumat (31/5). Mereka mengatakan, bintang pelantun 'Hands Up' ini akan mulai bertugas, namun tanpa mengumumkan tanggal dan lokasi wajib militernya.
"Menghormati keinginannya untuk menjalani wajib militer dengan tenang, waktu dan lokasi wajib militernya tak akan diumumkan," tulis JYP, seperti dikutip Soompi.
Chansung 2PM. Foto: JYP Entertainment
Dengan demikian, Chansung akan menjadi anggota terakhir 2PM yang menjalani wajib militer. Sebelumnya, semua anggota 2PM, kecuali Nichkhun yang merupakan warga negara Thailand, satu per satu telah menjalankan wajib militer. Salah satu anggota, Taecyeon, bahkan baru saja selesai wamil. Sementara, keempat anggota 2PM lainnya kini tengah bertugas di posnya masing-masing.
2PM, boyband debutan 2008, kini tengah menjalani hiatus dari aktivitas secara grup. Mereka terakhir kali merilis album 'Gentlemen's Game' pada 2016, sebelum anggotanya satu per satu menjalani wajib militer. Para fans harus menunggu hingga seluruh anggotanya menyelesaikan tugas wamil, sebelum bisa menyaksikan 2PM kembali dalam formasi lengkap.
ADVERTISEMENT
Selamat bertugas, Chansung!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.85