kumparan
5 Jun 2019 16:04 WIB

Chanyeol dan Sehun EXO Siap Debut Sebagai Duo

Chanyeol dan Sehun EXO. Foto: Instagram/@real__pcy, @oohsehun
Kabar baik bagi para penggemar EXO. Dua orang anggota boyband tersebut, yaitu Chanyeol dan Sehun, siap beraktivitas sebagai unit beranggotakan dua orang.
ADVERTISEMENT
Berdasarkan laporan berbagai media Korea Selatan, SM Entertainment selaku agensi EXO telah mengonfirmasi kabar ini pada Rabu (5/6). Mereka mengatakan, keduanya sedang mempersiapkan album unit perdana, dengan target perilisan di bulan Juli.
Sebelumnya, kedua pria bertubuh jangkung ini pernah berpasangan dalam proyek musik SM Entertainment, SM Station. Mereka merilis lagu berjudul 'We Young' pada September 2018 dan menggaet perhatian fans.
Namun, ini akan menjadi pertama kalinya bagi Chanyeol dan Sehun untuk beraktivitas sebagai unit resmi dari EXO.
Video
Saat ini, belum banyak informasi mengenai detail dari album yang akan dirilis oleh duo rapper tersebut. Namun, berdasarkan laporan Soompi, sumber dari industri hiburan Korea Selatan membocorkan, keduanya telah merampungkan syuting video klip dan sedang berada dalam tahap persiapan akhir untuk album terbarunya.
ADVERTISEMENT
Fans dari kedua seleb ini pun sudah tidak sabar menantikan kolaborasi tersebut. Lewat media sosial Twitter, mereka mengekspresikan antusiasme dalam menantikan album ini.
Kira-kira, kolaborasinya bakal jadi seperti apa, ya?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan