kumparan
7 Mar 2018 10:58 WIB

Choi Tae-joon dan Park Shin-hye Dikonfirmasi Pacaran

Choi Tae-joon dan Park Shin-hye (Foto: Instagram @actorctj dan @ssinz7)
Setelah sempat dibantah, akhirnya kedua agensi yang menaungi Choi Tae-joon dan Park Shin-hye mengkonfirmasi hubungan kedua selebriti Korea ini. Huayi Brother selaku agensi yang menaungi Choi Tae-joon mengkonfirmasi aktor mereka berpacaran dengan aktris cantik Park Shin-hye.
ADVERTISEMENT
Dilansir Osen, melalui agensinya Choi Tae-joon mengatakan hubungannya yang dibangunnya dengan Park Shin-hye bermula dari teman dekat. Hubungan tersebut berkembang menjadi rasa suka dan keduanya mulai berkencan sejak akhir tahun lalu.
Senada dengan Huayi Brother, S.A.L.T Entertainment selaku agensi yang menaungi Park Shin-hye juga mengkonfirmasi hal tersebut.
Selain itu media Korea Selatan, Dispatch, merilis foto-foto saat Park Shin-hye dan Choi Tae-joon berkencan. Foto-foto tersebut diambil pada bulan Agustus 2017 dan Februari 2018 lalu.
Keduanya diketahui sedang berkencan di restoran di daerah Gangdong, Gangnam, dan Cheongdam di Seoul.
Restoran tempat keduanya berkencan, ternyata merupakan usaha yang dikelola oleh keluarga Park Shin-hye. Kedua orang tua Park Shin-hye telah mengetahui kisah asmara putri mereka dengan aktor berusia 26 tahun tersebut. Dikabarkan kedua orang tua artis berusia 28 tahun tersebut menyukai sifat Choi Tae-joon yang baik dan ramah.
ADVERTISEMENT
Dispatch juga mengungkap keduanya sering mengunakan baju couple saat sedang berkencan.
Pasangan ini dikabarkan sudah berkencan selama satu tahun. Hubungan keduanya semakin dekat karena sama-sama kuliah di Universitas Chung An. Mereka dikabarkan sudah saling mengenal satu sama lain sejak debut di industri hiburan.
Seorang narasumber yang tidak disebutkan namanya mengatakan, keduanya sering berkencan di tempat Park Shin-hye sambil berkumpul bersama teman-teman mereka. Banyak teman Choi Tae-joon yang mengetahui hubungan spesial yang terjalin antara keduanya.
Di lingkaran pertemanan keduanya, Sin-hye dan Tae-joon dikenal sangat romantis dan saling mendukung satu sama lain. Di tengah kesibukan yang padat, baik Park Shin-hye dan Choi Tae-joon selalu menyempatkan diri untuk saling bertemu.
Selamat untuk Choi Tae-joon dan Park Shin-hye!
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan