• 1

Chu Ja Hyun Ungkap Kondisi Kesehatannya Pasca Melahirkan

Chu Ja Hyun Ungkap Kondisi Kesehatannya Pasca Melahirkan


Chu Ja-hyun dan suaminya, Yu Xiaoguang

Chu Ja-hyun dan suaminya, Yu Xiaoguang. (Foto: Instagram/@bhent_official)
Kondisi kesehatan aktris cantik Chu Ja Hyun sepertinya sudah mulai membaik. Wanita yang sempat dilarikan ke rumah sakit setelah melahirkan ini, angkat bicara perihal kondisi kesehatannya kini.
Dilansir Korea Herald, Chu Ja Hyun menceritakan mengenai kondisi kesehatannya yang sempat diberitakan koma pasca melahirkan. Dalam sebuah program TV 'Same Bed, Different Dreams 2: You Are My Destiny', bersama sang suami Yu Xiaoguang, Ja Hyun menceritakan bagaimana kondisi kesehatannya menurun drastis setelah melahirkan anak pertamanya.
"Aku tidak yakin, apakah karena aku hamil tua, tapi aku mengalami preklamsia sesaat setelah melahirkan. Aku juga mengalami kram dan gangguan pada paru-paru. Aku dirawat dengan baik di rumah sakit, kemudian aku pindah ke rumah sakit yang lebih besar," ujar wanita berusia 39 tahun ini.
Chu Ja Hyun membagikan pengalaman melahirkannya ini, sebagai bentuk pengorbanan para ibu di seluruh dunia.
"Tubuhku merasakan sakit dan pengorbanan yang luar biasa sebagai seorang ibu. Tidak hanya aku, tapi ibu di seluruh dunia juga harus menahan rasa sakit dan mengorbankan banyak hal. Hanya saja aku mengalami (kelahiran) yang berbeda," ungkap Ja Hyun.

Aktris Chu Ja-hyun

Aktris Chu Ja-hyun. (Foto: Instagram/@bhent_official)
Pengalaman melahirkan yang cukup menegangkan ini juga memberikan sang aktris kekuatan karena bisa semakin dekat dengan sang suami.
"Aku akhirnya bisa merasakan apa itu 'pasangan yang sebenarnya' dengan suamiku. Bukan karena kami punya anak, tapi karena masa sulit yang kami lewati bersama setelah anak kami lahir. Aku merasa, kami jadi keluarga yang sesunggunya, kekuatan cinta membantuku pulih," tutup Chu Ja Hyun.
Pada awal Juni 2018 lalu, Chu Ja Hyun diberitakan mengalami gangguan kesehatan akut pasca melahirkan. Beberapa media bahkan sempat mengabarkan, sang aktris tak sadarkan diri dan dirawat di ICU dengan menggunakan alat bantu pernafasan.
Berita simpang siur soal kondisi kesehatannya ini langsung dibantah oleh agensinya, BH Entertainment. Perwakilan agensi saat itu mengatakan tidak benar Chu Ja Hyun mengalami kondisi tidak sadarkan diri.
"Berbagai laporan yang menyatakan bahwa dia tidak sadarkan diri itu benar-benar dibesar-besarkan dan tidak beralasan," ujar perwakilan BH yang menolak disebutkan namanya seperti dikutip dari Soompi.

K-PopHallyuSelebriti KoreaChu Ja Hyun

presentation
500

Baca Lainnya