Pencarian populer

Dapat Ancaman Pembunuhan, Wang Suk Hyun Tetap Tenang

Wang Suk Hyun (Foto: Instagram/@wang_seok_hyeon)

Meski masih berusia muda, aktor Korea Selatan, Wang Suk Hyun menunjukkan ketegarannya. Walau diancam dibunuh oleh fansnya sendiri, aktor ini tak gentar dan terus menjalankan aktivitasnya.

Pada Jumat (11/1), Wang Suk Hyun menghadiri konferensi pers untuk drama Korea terbarunya, 'A Pledge to God'. Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran 2003 ini membicarakan mengenai ancaman pembunuhan yang ditujukan kepadanya.

"Masalah ini sudah lewat dan aku kini baik-baik saja. Aku merasa tenang di lokasi pengambilan gambar. Suasananya sangat menyenangkan dan aku merasa nyaman," tutur aktor muda itu, seperti dikutip Soompi.

Selain itu, Wang Suk Hyun juga mengatakan bahwa para aktor senior juga membimbingnya dengan baik sejak awal proses produksi drama.

Ini bukan pertama kalinya Wang Suk Hyun menunjukkan ketenangannya dalam menghadapi masalah yang menimpanya. Saat kasus ancaman pembunuhan pertama kali ini mencuat, pemuda ini dilaporkan sempat membuat postingan di media sosial untuk menenangkan para fans.

Pada Desember 2018, beredar berita bahwa Wang Suk Hyun mendapat ancaman pembunuhan oleh penggemarnya sendiri. Setelah diusut, diketahui bahwa penggemar ini merupakan seorang pria berusia 30 tahun-an yang telah lama mengidolakan aktor tersebut.

"Aku sudah lama menjadi penggemarnya, tapi dia tidak pernah (mau) menemuiku, jadi aku aku memutuskan untuk mengancamnya," ujar penggemar itu kepada polisi.

Sebagai akibat dari ancaman ini, Wang Suk Hyun sempat dilarang meninggalkan rumah dan mendapat pengawalan penuh dari staf keamanan yang disewa agensinya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23