Pencarian populer

Deretan Selebriti Internasional yang Foto Bareng Blackpink

Blackpink dan selebiriti Internasional Foto: Instagram @pharrell @willsmith @diplo @arianagrande

Blackpink saat ini tengah disibukkan dengan jadwal manggung di Amerika Serikat. Mereka baru saja merampungkan rangkaian penampilan di festival musik terbesar di dunia, Coachella, pada 12 dan 19 April 2019.

Selama pergelaran Coachella, Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa bertemu dengan beberapa penyanyi dan selebriti dunia di belakang panggung. Bukan hanya bertemu dengan para penyanyi dunia di acara Coachella saja, beberapa selebiriti pun ada yang menyempatkan hadir dan berfoto bersama Blackpink di konser 'Blackpink in Your Area' saat di Los Angeles.

Siapa saja selebriti internasional yang menyempatkan berfoto dengan Blackpink? Berikut rangkumannya.

1. Jaden Smith

Selebiriti pertama yang berkesempatan berfoto dengan Blackpink ialah rapper dan pemain film asal Amerika Serikat, Jaden Smith. Mereka bertemu di hari pertama Coachella pada 12 April 2019. Saat itu Jaden menjadi salah satu pengisi acara Coachella sebelum Blackpink tampil.

Bahkan, Jaden dan Blackpink terlihat akrab karena sama-sama menikmati panggung Coachella. Blackpink juga terlihat menonton festival musik itu bersama penyanyi Amerika Serikat, Harry Hudson, dan pemain drama 'The Vampire Diaries', Nina Dobrev.

2. William dan Jada Smith

Loading Instagram...

Selain Jaden, sang ayah dan ibu William dan Jada Smith juga tidak lupa untuk mengabadikan foto dengan pelantun 'Kill This Love' tersebut. Mereka bertemu dengan Blackpink di pekan kedua Coachella pada 19 April 2019.

William bahkan mengungah selca bersama Blackpink di akun Instagram pribadinya, dan menuliskan bahwa ia dan sang istri telah resmi menjadi penggemar grup K-Pop tersebut.

"Berlari ke @blackpinkofficial setelah aku turun dari panggung. Aku dan Jada resmi menjadi penggemar (Blackpink)!" tulis William dalam akun Instagram pribadinya, @willsmith.

3. Diplo

Loading Instagram...

DJ yang baru saja melakukan kolaborasi dengan gilrband Red Velvet ini bertemu dengan Blackpink di belakang panggung Coachella hari pertama. Ia mengungah fotonya bersama Blackpink di akun Instagram pribadinya, @diplo.

"Aku benar-benar mengenakan (pakaian) hitam dan merah muda," tulis Diplo dalam unggahan fotonya bersama Blackpink.

4. DJ Snake

Loading Instagram...

Selain Diplo, DJ Amerika Serikat lain pun, Snake, berkesempatan bertemu dengan girlband pelantun 'Forever Young' tersebut di belakang panggung, saat konser 'Blackpink in Your Area' di The Forum, Los Angeles.

"DJ Snake dan Blackpink di areamu," tulis pemilik lagu 'Taki Taki' itu di akun Instagram pribadinya, @djsnake. DJ kelahiran 1986 itu bahkan mem-follow seluruh akun Instagram personel Blackpink.

5. Khalid

Saat di Coachella pekan kedua, Blackpink juga bertemu dengan penyanyi Amerika Serikat, Khalid, dan berfoto bersama dengannya. Jennie yang mengunggah foto bersama dengan pelantun 'lovely' tersebut.

Bahkan, Khalid mengunggah video di akun Twitter pribadinya, @thegreatkhalid, tengah menari bersama Rose dan Lisa sembari menikmati penampilan salah satu pengisi Coachella.

6. Pharrell Williams

Loading Instagram...

Selain kedua DJ tersebut, beberapa musisi Amerika Serikat juga berkesempatan berfoto bersama dengan Blackpink di belakang panggung konser 'Blackpink in Your Area' di Los Angeles. Seperti Pharrell Williams, dia mengunggah foto bersama girlband asuhan YG Entertainment tersebut di akun Instagram pribadinya.

Pharrell mengunggah foto saat merangkul Blackpink di backstage konser mereka. Ia menambahkan emotikon hati berwarna hitam dan merah muda di unggahan fotonya.

7. Paul Klein 'LANY'

Loading Instagram...

Vokalis band LANY, Paul Klein, juga mengunggah fotonya bersama para pelantun 'Playing with Fire' di akun resmi Lany, @thisislany, saat menemui keempat anggota Blackpink di belakang panggung konser mereka. Ia mengatakan dalam caption-nya, bahwa Blackpink merupakan gadis termanis yang pernah ia temui.

"Sebenarnya (Blackpink adalah) gadis-gadis termanis yang pernah aku temui," tulis Paul.

8. Benny Blanco

Loading Instagram...

Rapper, penulis lagu, dan produser Amerika Serikat, Benny Blanco, mengunggah foto bersama Blackpink di akun Instagram pribadinya, @itsbennyblanco, saat berada di backstage konser 'Blackpink in Your Area'. Bahkan, dalam caption-nya, ia dengan terang-terangan mengatakan tengah berfoto dengan 'idolanya'.

"Malam kemarin aku bertemu dengan idolaku," tulisnya.

9. Ariana Grande

Loading Instagram...

Penyanyi terkenal Amerika Serikat, Ariana Grande, juga berfoto dengan tiga anggota Blackpink, Rose, Lisa, dan Jennie di belakang panggung Coachella. Ariana sendiri sempat mengatakan kepada penggemarnya akan menemui Blackpink di Coachella.

Meskipun ia akhirnya tidak melihat penampilan Blackpink di Coachella karena tengah sakit, namun pada akhirnya pelantun 'thank u, next' tersebut bisa bertemu dengan Blackpink saat para idola K-Pop tersebut menonton aksi panggung Ariana di Coachella, Minggu (21/4).

10. Billie Eilish

Loading Instagram...

Penyanyi pendatang baru Amerika Serikat, Billie Eilish, juga terlihat berfoto dengan salah satu anggota Blackpink, Jennie. Rapper Blackpink tersebut mengunggah foto dengan Billie setelah pelantun 'Bury A Friend' tersebut tampil di Coachella pekan kedua pada 20 April lalu.

Dalam foto tersebut, terlihat Jennie tengah memeluk Billie yang tersenyum lebar. Dalam caption fotonya, Jennie mengatakan bahwa Billie merupakan idolanya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.32