Pencarian populer

Di Hadapan Penggemar, Seungri Minta Maaf soal Kontroversi Burning Sun

Seungri BIGBANG Foto: Instagram @seungriseyo

Skandal Burning Sun yang menyeret nama anggota termuda Bigbang, Seungri, masih membekas di pikirannya. Meski pihak Burning Sun telah memberikan konfirmasi bahwa Seungri tidak terlibat, namun pelantun '1, 2, 3' itu tetap mengucapkan permintaan maaf kepada para penggemar.

Permintaan maaf tersebut ia ucapkan sebelum memulai konser 'Seungri 1st Solo Tour The Great Seungri Final in Seoul' pada Sabtu (16/2). Di hadapan ribuan penggemarnya ia mengatakan harus berbicara mengenai kontroversi ini.

"Aku harus berbicara soal kontroversi yang terjadi baru-baru ini," katanya dilansir dari Soompi.

Kontreversi Burning Sun merupakan kasus kekerasan yang terungkap pada 28 Januari 2019. Seorang pria berinisial Kim mengaku mengalami kekerasan yang dilakukan oleh sekuriti kelab dan CEO Burning Sun berinisial Jang. Lempar tudingan dari Kim dan Jang pun terjadi dan menyeret nama Seungri yang disebut sebagai salah satu CEO Burning Sun.

Seung Ri saat tampil di kelab Burning Sun. Foto: Burning Sun

Seungri melanjutkan bahwa ia merasa orang-orang yang datang ke konsernya akan merasa tidak nyaman. Sehingga akhirnya harus meminta maaf secara langsung.

"Aku rasa, jika aku tidak mengatakannya, orang yang datang hari ini akan merasa tidak nyaman. Aku benar-benar minta maaf kepada semuanya yang telah peduli kepadaku. Aku minta maaf karena telah mengecewakan banyak orang, dan aku akan belajar dari hal yang telah terjadi ini," tuturnya.

Dia lalu berujar merasa kurang bertanggung jawab atas kontroversi tersebut sehingga malu dan kecewa pada dirinya sendiri. Seungri juga mengatakan kontroversi Burning Sun terjadi karena kelalaiannya.

Seungri BIGBANG Foto: Facebook @bigbang

Lalu ia berjanji, sebagai selebriti akan mulai bertindak hati-hati.

"Sebagai selebriti, mulai sekarang aku akan berpikir dan bertindak lebih hati-hati. Aku meminta maaf karena tidak menunjukkan kesopanan dan bertingkah tidak peduli," katanya.

Idola yang debut pada 2006 ini juga malu telah membuat para penggemarnya kecewa. Padahal menurutnya, selama setahun ini telah berusaha membawa kebahagiaan kepada VIP (penggemar BIGBANG).

"Selama setahun ini aku telah berusaha untuk memberikan kebahagiaan kepada kalian semua. Tapi aku malah membuat kalian kecewa, dan untuk itu, aku sungguh malu. Sekali lagi aku ingin meminta maaf, dan aku akan mengingat kata-kata (masukan) dari kalian," tuturnya.

Seungri menyelesaikan perkataannya dengan berjanji akan melakukan yang terbaik selama konsernya. Ia telah menyiapkan banyak hal untuk penampilannya kali ini.

"Aku akan senang jika kalian bisa menikmati konser ini," ujarnya.

'The Great Seungri' merupakan konser terakhirnya sebelum masuk ke militer. Seungri telah menggelar konser ini di Hong Kong, Manila, dan Tokyo. Lalu Sabtu (16/2) ini digelar di Seoul. Ia akan melanjutkan konsernya di Singapura, Osaka, dan terakhir di Jakarta.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: