Pencarian populer

Dikabarkan Akan Debut Jeon Somi Justru Hengkang dari JYP Entertainment

Jeon Somi (Foto: Instagram @ioi_official_ig)
Kabar mengejutkan datang dari salah satu idola asuhan JYP Entertainment, Jeon Somi. Pemilik nama asli Ennik Somi Douma ini memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan namanya tersebut.
ADVERTISEMENT
Hal ini diungkapkan langsung oleh JYP Entertainment lewat pernyataan yang diunggah dalam situs resminya, pada Senin (20/8). Dalam pernyataannya, JYP Entertainment mengatakan Jeon Somi memutuskan untuk mengakhiri kontraknya.
"Halo, ini JYP Entertainment. Pihak JYP Entertainment sudah berdiskusi dengan Jeon Somi dan sepakat untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya. Kami secara tulus mengucapkan terima kasih kepada artis kami dan para penggemar yang telah bersama serta mendukung (kami) hingga saat ini. Terima kasih," tulis JYP Entertainment seperti dilansir Soompi.
Berita ini tentu saja mengejutkan para penggemar yang sudah lama menantikan debut resmi sang idola. Pasalnya, belum lama ini Jeon Somi dikabarkan akan segera melangsungkan debutnya sebagai salah satu anggota girlband baru bersama trainee JYP Entertainment lainnya.
ADVERTISEMENT
Namun, sebagian penggemar lainnya merasa keputusan yang diambil idola berusia 17 tahun ini sudah tepat. Fans merasa selama ini JYP Entertainment telah menyia-nyiakan bakat Jeon Somi.
Jeon Somi sendiri mulai mencuri perhatian setelah berpartisipasi dalam survival show Sixteen untuk debut bersama girlband Twice pada 2015. Sayangnya, ia tersisih di urutan sembilan besar dan batal debut bersama Twice.
Gadis berdarah Belanda dan Korea Selatan ini mulai terkenal setelah berhasil menduduki peringkat pertama dalam survival show Produce 101 dan berhasil debut bersama I.O.I pada 2016 lalu.
Sayangnya, I.O.I merupakan grup sementara yang hanya aktif selama setahun. Setelah I.O.I bubar, Somi kembali beraktivitas secara individu di bawah JYP Entertainment. Alih-alih menjadi penyanyi, idola kelahiran Kanada ini lebih aktif membintangi acara variety show.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80