Pencarian populer

Drama Korea Doctor Prisoner Raih Rating Memuaskan

Drama Korea Doctor Prisoner Foto: KBS

Drama Korea yang tayang di saluran TV KBS, 'Doctor Prisoner', mendapatkan respons yang sangat positif dari penonton. Hal ini dibuktikan dengan rating yang terus meningkat di setiap episode.

Di minggu kedua ini, drama yang dibintangi oleh Kim Byung Chul, mendapatkan rating setinggi 13,2 dan 15,4 persen secara nasional.

Rating tersebut meningkat cukup tinggi dari episode perdana yang mendapatkan 13,0 persen, dan episode kedua meningkat jadi 14,5 persen. Hal ini menjadikan 'Doctor Prisoner' sebagai pemilik rating tertinggi untuk slot drama Rabu dan Kamis.

Sedangkan, drama yang memiliki slot sama dengan 'Doctor Prisoner', yakni 'The Banker' yang mengudara di saluran TV MBC, hanya mampu meraih rating 4,1 dan 4,9 persen. Drama 'Big Issue' yang tayang di SBS juga hanya mencatatkan peringkat 2,2 dan 1,8 persen.

'Doctor Prisoner' merupakan drama yang bercerita tentang Na Yi Je yang diperankan oleh Namgoong Min. Dia merupakan dokter yang ambisius dan berbakat. Namun, suatu hari harus diberhentikan dari posisinya di rumah sakit karena suatu insiden. Akhirnya, dia harus bekerja sebagai kepala rumah sakit penjara.

Di rumah sakit penjara, ia menggunakan keterampilan, dan kehausannya akan kekuasaan untuk memanipulasi para penjahat dari semua kelas yang ada di balik jeruji besi.

Selain dibintangi oleh Namgoong Min, drama ini juga dibintangi oleh Kwon Nara yang berperan sebagai Han So Geum, seorang psikiater yang bekerja di Rumah Sakit Taegang dan sukarelawan di penjara. Kim Byung Chul sendiri berperan sebagai Sun Min Sik, seorang direktur medis yang bekerja di penjara.

'Doctor Prisoner' tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.00 Waktu Korea Selatan di siaran TV nasional Korea Selatan, KBS2.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60