Pencarian populer

Drama Korea ‘Save Me 2’ Akan Tayang Bulan Mei 2019

Drama Korea, 'Save Me 2'. Foto: OCN

Kesuksesan drama Korea, ‘Save Me’, berdampak baik terhadap kelanjutan drama supernatural ini. Pihak produksi telah mengumumkan, bahwa ‘Save Me’ musim kedua akan tayang pada Mei mendatangz

Adapun para aktor Korea yang akan tampil di drama ini ialah Esom, Uhm Tae Goo, Chun Ho Jin, dan Kim Young Min. Mereka telah diumumkan secara resmi oleh pihak produksi sejak pertengahan Maret lalu.

Uhm Tae Goo akan berperan sebagai Kim Min Cheol. Seorang atlet judo yang naik daun ketika masa sekolah menengahnya. Tetapi, karena ketidakmampuannya untuk mengabaikan ketidakadilan, ia berakhir di penjara.

Suatu hari, ia mengetahui kampung halamannya, Wonchuri, menjadi daerah terendam hingga ia dapat menerima uang kompensasi. Segera setelah dibebaskan dari penjara, Min Cheol kembali ke Wonchuri. Namun, dia menjadi curiga terhadap warga luar kota yang belum pernah terlihat berkeliaran di desa.

Chun Ho Jin akan berperan sebagai Choi Kyung Suk yang misterius, seorang pria dengan watak cerah dan senyum yang menyenangkan. Penduduk desa Wonchuri—yang mencurigai orang-orang luar kota, segera membuka hati kepadanya ketika ia memimpin masalah uang kompensasi. Dengan kepercayaan penduduk desa, ia memimpin dan membangun agama di desa tersebut.

Esom akan mengambil peran sebagai adik perempuan Kim Min Cheol, Kim Young Sun. Setelah berurusan dengan ayah yang kejam, ibu yang lemah, dan kakak lelaki yang bermasalah, dia telah tumbuh sebagai wanita kuat. Tujuan hidupnya adalah lulus sebagai perawat secepat mungkin dan meninggalkan kampung halamannya.

Kim Young Min akan berperan sebagai pendeta Sung Cheol Woo. Dengan wajah yang lembut, senyum yang indah, dan suara yang menawan, dia merupakan pendeta yang sempurna.

Deretan pemain ini disebut akan membuat drama ‘Save Me 2’ lebih hebat dari sebelumnya. Menurut staf produksi, para pemain akan menunjukkan keunikan dan kisah masing-masing karakter dengan akting terbaik.

“Uhm Tae Goo, Chun Ho Jin, Esom, dan Kim Young Min adalah aktor yang dapat kalian percayai akan menghasilkan produksi yang hebat, dan membentuk barisan terbaik. Mereka akan menunjukkan keunikan dan kisah masing-masing karakter dengan akting terbaik. Harapan staf produksi sangat tinggi,” ujar salah satu perwakilan staf produksi seperti dikutip Soompi.

Saluran TV kabel Korea, OCN, sendiri telah merilis poster dan video teaser untuk drama ini. Dalam poster yang dibagikan, terlihat suasana desa yang mencekam dan misterius. Cahaya merah dari matahari terbenam membuat suasana poster semakin membuat bulu kuduk merinding.

Teaser video ‘Save Me 2’ pun tak beda jauh, teaser tersebut memperlihatkan bagaimana keadaan desa Wonchuri yang sepi dan penuh kekhawatiran. Ditambah rapalan doa dari Choi Kyung Suk yang membuat teaser ini semakin menengangkan.

“Ayah, biarkan semua orang Wolchuri yang bersama saya hari ini saling mempercayai dan membiarkan roh jahat pergi,” ucap Choi Kyung Suk dalam teaser video tersebut.

Video

‘Save Me 2’ akan tayang perdana pada 5 Mei pukul 23.00 waktu Korea Selatan di siaran TV kabel Korea, OCN.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.63