Pencarian populer

Drama Korea Sky Castle Kembali Cetak Rating Tinggi

Keluarga di drama Korea Sky Castle (Foto: Facebook @jtbcdramapage)

Drama Korea 'Sky Castle' sepertinya semakin digemari oleh masyarakat Korea Selatan. Berdasarkan data yang dibagikan oleh Nielsen Korea, drama ini kembali memperoleh rating yang tinggi, dalam penayangan episode terbarunya pada Jumat (11/1).

Dilansir Soompi, meski tayang di stasiun TV kabel JTBC, episode terbaru 'Sky Castle' berhasil menembus angka 18,4 persen untuk rating penonton di Seoul. Untuk skala rating nasional, drama ini mampu meraih rating 16,3 persen, lebih tinggi 0,6 persen dari episode minggu lalu.

Ini merupakan angka tertinggi yang diperoleh selama penayangannya, dan menjadikan 'Sky Castle' sebagai program acara yang meraih rating tertinggi sepanjang sejarah drama JTBC. Sebelumnya, prestasi ini diraih oleh drama 'Woman of Dignity' yang tayang pada 2017 dengan rating 12,1 persen.

Saat tayang perdana pada 1 Desember 2018 lalu, 'Sky Castle' hanya mampu meraih rating nasional sebesar 1,7 persen. Namun berkat jalan ceritanya yang menarik serta konflik yang menegangkan, drama ini terus mengalami kenaikan rating setiap minggunya.

Drama ini bercerita mengenai kehidupan empat ibu rumah tangga dari kalangan elit, yang sangat terobsesi dengan dunia pendidikan. Mereka berlomba agar anaknya bisa masuk di universitas ternama, hanya demi menjaga martabat keluarga besar.

Keempat ibu tersebut menerapkan metode pendidikan tersendiri untuk anak-anaknya, dan menghalalkan semua cara untuk meraih impian mereka. Setiap keluarga diceritakan memiliki latar belakang yang berbeda namun memiliki tujuan yang sama. Drama ini menjadi tontonan yang popular karena kisahnya yang sangat relevan yaitu kompetitifnya dunia pendidikan di Korea Selatan.

Drama Korea 'Sky Castle' dibintangi oleh aktris senior seperti Yum Jung Ah, Lee Tae Ran, Yoon Se Ah, Oh Na Ra, dan Kim Seo Hyung.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: