kumparan
12 Agu 2019 11:20 WIB

Drama Lee Min Ho dan Kim Go Eun Akan Tayang Tahun 2020

Lee Min Ho dan Kim Go Eun Foto: Instagram/@actorleeminho, @ggonekim
Lee Min Ho dan Kim Go Eun tengah menjadi perbincangan hangat. Mereka akan membintangi serial drama milik penulis Kim Eun Sook yang bertajuk 'The King: The Eternal Monarch'.
ADVERTISEMENT
Drama tersebut rencananya akan tayang perdana tahun 2020 di stasiun televisi SBS. Hal tersebut langsung diumumkan oleh pihak produksi, Hwa & Dam Pictures dan Studio Dragon, pada Senin (12/8).
"Drama baru Kim Eun Sook, 'The King: The Eternal Monarch', akan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2020, dan kami telah memutuskan untuk menayangkan drama tersebut di SBS," ujar pihak produksi seperti dikutip dari Soompi.
Selain itu, pihak produksi juga mengatakan bahwa 'The King: The Eternal Monarch' juga akan mengudara di beberapa platform streaming drama dan film. Namun, mereka belum memberi info lebih lanjut tentang platform mana yang dimaksud.
Kim Go Eun dan Lee Min Ho. Foto: Instagram/@ggonekim, @actorleeminho
'The King: The Eternal Monarch' akan menjadi drama ke-2 Lee Min Ho dan Kim Go Eun yang ditulis oleh Kim Eun Sook. Penulis skenario populer Korea itu telah menulis beberapa drama seperti 'Descendants of the Sun', 'The Heirs', 'Goblin', dan 'Mr. Sunshine'.
ADVERTISEMENT
Serial yang juga dibintangi oleh Kim Kyung Nam dan Woo Do Hwan ini bergenre fantasi tentang dua dunia paralel. Satu menyerupai kondisi Korea modern, dan yang lainnya adalah zaman Korea yang berada di bawah kerajaan.
Lee Min Ho akan berperan sebagai Kaisar Lee Gon, yang mencoba untuk menutup pintu antara dua dunia. Kemudian, Kim Go Eun akan memainkan karakter Jung Tae Eul, seorang detektif dari dunia modern yang bekerja dengan kaisar untuk melindungi kehidupan, manusia, dan cinta.
Saat ini, Lee Min Ho nampaknya masih menikmati masa hiatusnya setelah keluar dari militer. Sementara, Kim Go Eun tengah disibukkan dengan promosi film terbarunya bersama dengan Jung Hae In, 'Tune in For Love'.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan