kumparan
24 Sep 2018 19:44 WIB

Dua Lipa Bahas Kolaborasinya Dengan Blackpink

Dua Lipa dan Blackpink (Foto: Instagram @dualipa dan @blackpinkofficial)
Para penggemar pastinya sudah tidak sabar menantikan kolaborasi antara Dua Lipa dengan Blackpink. Keduanya dipastikan akan merilis lagu kolaborasi bertajuk 'Kiss And Make Up'.
ADVERTISEMENT
Saat menjalani wawancara dengan The Straits Times, Dua Lipa membahas bagaimana ia bisa berkolaborasi dengan girlband asuhan YG Entertainment tersebut. Penyanyi berusia 23 tahun ini, menceritakan kolaborasi itu terjalin setelah ia membangun hubungan yang baik dengan Lisa dan Jennie Blackpink. Ia bertemu dengan Lisa dan Jennie, saat keduanya menghadiri konser solo Dua Lipa di Seoul pada Mei 2018.
Setelah konser selesai, penyanyi berkebangsaan Inggris ini mengatakan jika ia dan kedua anggota Blackpink tersebut menghabiskan waktu bersama. Dan setelah itu, secara alami pertemanan mereka semakin dekat dan terjalin lebih baik.
"Aku merasa, aku harus mengirim (lagu kolaborasi tersebut) kepada Blackpink, berharap mereka mau bergabung dan berkolaborasi denganku. Mereka kemudian menerjemahkan sebagian liriknya ke dalam Bahasa Korea, dan begitulah kolaborasi tersebut terjadi," ceritanya seperti dilansir straitstimes.com.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Lebih lanjut pelantun 'New Rules' tersebut menjelaskan, jika ia sudah menginginkan sebuah kolaborasi sejak mengerjakan album pertamanya. Namun, saat itu ia belum menemukan partner yang cocok untuk diajak berkolaborasi.
Sayangnya, 'Kiss And Make Up' kabarnya hanya dirilis dalam bentuk single. Karena jadwal yang terlalu sibuk, kabarnya baik Blackpink maupun dua Lipa tidak sempat melakukan proses rekaman untuk video klip lagu ini.
'Kiss And Make Up' merupakan lagu yang ditulis oleh Dua Lipa dan Chelcee Grimes. Lagu ini telah selesai diproduksi lebih dari dua tahun lalu, bahkan sebelum ia merilis album debutnya. Lagu ini merupakan salah satu, dari tiga lagu baru yang ada dalam album terbaru Dua Lipa, 'Complete Edition' yang akan dirilis pada 19 Oktober 2018.
ADVERTISEMENT
Siap menantikan kolaborasi Dua Lipa dan Blackpink?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan