Pencarian populer

E’Dawn dan Yan An akan Absen Sementara dari Semua Kegiatan Pentagon

E’Dawn dan Yan An Pentagon (Foto: Facebook @UNITEDCUBE)
Cube Entertainment selaku agensi yang menaungi Pentagon akhirnya merilis pernyataan resmi, @CUBE_PTG, terkait status E’Dawn dan Yan An melalui Twitter resmi. Dalam pernyataannya, Cube Entertainment mengumumkan jika kedua anggota pentagon tersebut akan absen sementara dari semua kegiatan timnya.
ADVERTISEMENT
Dilansir Soompi, pihak agensi mengumumkan jika Yan An terpaksa absen sementara karena masalah kesehatan. Idola asal Shanghai ini diharuskan untuk fokus dalam perawatan dan harus istirahat yang cukup untuk sementara waktu.
Sebelumnya pada Mei 2018 lalu, idola berusia 21 tahun ini menderita cidera di tangan kanannya. Cidera ini dialaminya saat sedang berlatih untuk mempersiapkan comeback terbaru bersama Pentagon.
Berbeda dengan Yan An, pihak Cube tidak mengumumkan alasan E’Dawn absen dari semua kegiatan Pentagon. Ini bukan pertama kalinya idola berusia 24 tahun ini tidak berpartisipasi dalam kegiatan timnya.
Sebelumnya, pemilik nama asli Kim Hyo Jong ini juga batal tampil dalam aktivitas Jepang bersama Pentagon. Saat itu pihak agensi hanya mengungkapkan jika sang idola batal menghadiri semua kegiatan Pentagon karena masalah internal.
ADVERTISEMENT
Kabar ini menimbulkan spekulasi jika masalah internal yang dimaksud Cube adalah mengenai kabar pacaran E’Dawn dan Hyuna. Cube sempat membantah rumor keduanya, namun Hyuna justru memilih untuk berkata jujur dan mengakui hubungan pasangan kekasih yang tengah dijalaninya bersama E’Dawn.
Dengan abesennya E’Dawn dan Yan An, maka kini Pentagon akan beraktivitas dengan delapan anggota yang tersisa. Jinho, Hui, Hongseok, Shinwon, Yeo One, Yuto, Kino and Wooseok dipastikan akan disibukkan dengan promosi tim mereka di Jepang.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.81