Pencarian populer

Episode Finale Her Private Life Bikin Hati Fans Campur Aduk

Drama Korea Her Private Life Foto: Facebook/@tvNDrama

Drama kesayangan para fangirls, 'Her Private Life' baru saja menayangkan episode terakhirnya, Kamis (30/5). Episode terakhir dari drama yang dibintangi Park Min Young dan Kim Jae Wook ini, menyisakan perasaan campur aduk di hati para penggemar.

Betapa tidak, episode yang ditayangkan stasiun TV, tvN, bisa dibilang terkesan filler, atau sebagai pelengkap drama saja. Namun, rangkaian episode sebelumnya dengan berbagai intrik cerita, membuat drama ini akan sangat dirindukan para penggemar.

Terlebih sosok karakter Ryan Gold yang 'boyfriend material' di mata para fangirls, sukses membuat drama ini jadi salah satu tayangan favorit.

Kim Jae Wook sebagai Ryan Gold dalam drama Korea 'Her Private Life'. Foto: tvN

Perasaan campur aduk di kalangan penggemar pun bermunculan. Para fans pun memberikan berbagai komentar atas berakhirnya drama 'Her Private Life' yang sukses meraih rating sebesar 2,864 persen di tingkat nasional ini.

"Akhir dari (drama) #HerPrivateLife sejujurnya terasa aneh. Mungkin karena beberapa episode sebelumnya sangat penuh peristiwa dan dramatis," ungkap akun Twitter @forcrimsonjoy.

Ada juga yang merasa episode terakhir 'Her Private Life' biasa saja.

Namun, meski akhir cerita dirasa hanya sebagai pemanis, ada yang merasa keseluruhan drama ini sangat baik untuk disaksikan.

'Her Private Life' sendiri menceritakan tentang kehidupan seorang penggemar idola K-Pop bernama Song Deok Mi (Park Min Young). Ia bekerja sebagai kurator profesional di sebuah galeri seni. Tak banyak yang tahu jika ia punya kehidupan lain, yaitu sebagai pemilik situs penggemar idola kesayangannya, atau disebut fansite.

Kehidupannya berubah setelah ia bertemu seniman Ryan Gold (Kim Jae Wook), yang menjadi pimpinan galeri di tempat Deok Mi bekerja.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60