kumparan
4 Okt 2018 11:19 WIB

EXO Rilis Teaser dan Detail Album Don't Mess Up My Tempo

Album baru EXO, 'Don't Mess Up My Tempo'. (Foto: Twitter/@weareoneEXO)
EXO L akhirnya bisa bernafas lega, setelah SM Entertainment secara resmi mengumumkan detail comeback EXO. Tak hanya merilis detail album, SM juga mengunggah foto-foto teaser EXO.
ADVERTISEMENT
Lewat akun media sosial seperti Twitter, Instagram, Weibo, juga situs resmi EXO, SM merilis tiga buah teaser foto untuk album terbaru EXO, 'Don't Mess Up My Tempo'. Dua teaser dibuat dalam konsep hitam putih, dan satu foto teaser berwana. EXO menggunakan konsep anak motor untuk comeback mereka kali ini. Terlihat dari pose delapan anggotanya yang bergaya di atas motor besar.
Selain merilis teaser, EXO juga memberikan detail tambahan soal album kelima mereka ini. Salah satunya 11 lagu baru yang akan mengisi album 'Don't Mess Up My Tempo'. Track tersebut di antaranya, 'Tempo' (versi Korea), 'Sign', 'Ooh La La', 'Gravity', 'With You', '24/7', 'Bad Dream', 'Damage', 'Smile on My Face', 'Oasis' dan 'Tempo' (versi China).
Album baru EXO, 'Don't Mess Up My Tempo'. (Foto: Twitter/@weareoneEXO)
Akan ada tiga versi album yang dirilis di antaranya versi Allegro, Moderato, dan Andante. Selain itu fans juga bisa mendapatkan photocard (PC) sebanyak delapan buah, dengan bonus tambahan satu postcard yang diberikan secara acak.
ADVERTISEMENT
Pre-order album EXO akan dimulai hari ini melalui berbagai situs seperti yes24.com, synnara.co.kr, ktown4u, dan masih banyak lagi.
Dalam comeback kali ini Lay EXO juga berpartisipasi dalam album dan video klip versi China. Ini jadi comeback pertama Lay dengan EXO, setelah dua tahun menjalani karier sebagai solois di China.
'Don't Mess Up My Tempo' sendiri akan rilis pada 2 November mendatang.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan