kumparan
9 Agu 2018 9:03 WIB

Fans Antre Sejak Jam 12 Malam untuk Bertemu Lisa Blackpink

Fans antre untuk bertemu Lisa Blackpink di Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (9/8). (Foto: Twitter/@rowoonsarang)
Antusiasme fans untuk bisa bertemu Lisa Blackpink di Jakarta sepertinya tidak diragukan lagi. Ini terbukti dengan antrean panjang yang sudah mengular di halaman depan Mall Kota Kasablanka, Kamis (9/8) pagi.
ADVERTISEMENT
Antrean fans ini rupanya merupakan jadwal registrasi yang sudah ditetapkan oleh panitia. Para fans beruntung yang sudah membeli barang-barang di YG Official Shop pada 31 Juli lalu, diminta untuk melakukan registrasi ulang.
Salah seorang penggemar mengatakan, registrasi ini akan dimulai pukul 08.00 hingga 11.00 WIB.
"Tadi aku sampai jam 7-an gitu. Pas tadi aku dateng lewat lobby depan antre parah di depan KFC. Sudah nguler bener-bener panjang banget. Ada yang jam 12 malem sudah camping malah," ungkap salah satu fans Blackpink, Stefanie, saat dihubungi kumparanK-Pop.
Beragam postingan yang memperlihatkan antrean panjang fans pun ramai di media sosial. Padahal, acara meet and greet bersama Lisa Blackpink baru akan dimulai sore nanti.
ADVERTISEMENT
Untuk mengusir rasa jenuh karena menunggu, beberapa fans melakukan aksi dance cover lagu Blackpink 'Ddu-du Ddu-du'.
Lisa Blackpink sendiri akan menggelar meet and greet pertamanya di Indonesia. Ia hadir sebagai perwakilan YG Entertainment yang membuka online shop pertamanya melalui situs belanja online, Shopee.
Siap bertemu dengan Lisa Blackpink?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan