kumparan
21 Jun 2019 11:45 WIB

Fans Berharap The Boyz Semakin Sukses dan Mendunia

The Boyz Foto: Facebook/officialTHEBOYZ
Boyband asal Korea Selatan, The Boyz, akan segera menyapa para The B (fans The Boyz) asal Indonesia pada Jumat dan Sabtu, 21 dan 22 Juni 2019 di Balai Sarbini, Jakarta Selatan. Mereka akan menggelar fan meeting dan juga konser selama dua hari berturut-turut dengan tema 'The Boyz Asia Fan-Con Tour 'The Castle' 2019'.
ADVERTISEMENT
Para penggemar pun mengaku antusias bisa bertemu dengan idolanya tersebut, salah satunya Azhar. Pria berusia 25 tahun ini mengaku tidak sabar bertemu dengan keduabelas anggota The Boyz.
"(Aku menantikan) penampilan terbaik dari keduabelas anggota The Boyz yang pertama kali datang ke Indonesia, dan semoga fan project-nya nanti berjalan lancar dan sukses," ujarnya saat dihubungi kumparan.
Azhar juga merupakan admin dari fanbase The Boyz Indonesia, dia telah membuat fanbase ini pada 2015 sebelum The Boyz secara resmi debut pada 2017. Dia telah mengikuti mereka saat masih diperkenalkan sebagai Cre.kerz, sebutan anggota The Boyz kala masih menjadi trainee.
Sehingga, dia pun membuat fan project untuk menyemangati The Boyz, agar mereka berkesan dengan sambutan hangat The B Indonesia.
ADVERTISEMENT
"The Boyz Indonesia bekerja sama dengan fanbase The Boyz lainnya juga dipercaya untuk meng-handle fan project 'Castle in the Stars' untuk 'The Boyz 1st Asia Fan-Con Tour 'The Castle' 2019' di Jakarta pada 22 Juni mendatang," ungkap Azhar.
Selain Azhar, salah satu penggemar The Boyz, Dhanmi, mengaku senang idolanya bisa menggelar konser dan juga fan meeting di Indonesia. Meskipun dia tidak bisa menghadiri rangkaian acara The Boyz di Indonesia, namun dia sangat menantikan penampilan terbaik dari grup pelantun 'Blooom Bloom' tersebut.
"Belum ada rezeki nonton, nih, tapi yang paling dinantikan pastinya mereka nampilin yang terbaik buat konser Sabtu nanti," ungkap Dhanmi.
Mahasiswi berusia 23 tahun ini menambahkan, dia bangga The Boyz bisa datang ke Indonesia, ditambah kini kepopulerannya telah dikenal di luar Korea Selatan.
ADVERTISEMENT
"Karena ngikutin sejak awal bahkan sebelum debut, pastinya bangga, dong (mereka terkenal). Dari yang dulunya enggak ada yang tahu, sekarang udah fan-con (fan meeting dan konser) tur Asia, mereka deserve-lah, dapat kepopuleran seperti sekarang," ujarnya.
Senada dengan Dhanmi, Azhar pun mengaku bangga melihat The Boyz telah dikenal para pecinta K-Pop lain. Ditambah, The Boyz telah memenangkan beragam penghargaan yang membuat namanya semakin melejit.
"Mereka berhak dan layak mendapat kepopuleran seperti saat ini. Harapanku, semoga mereka tetap kompak dan solid sebagai grup beranggotakan 12 orang, tidak ada anggota yang keluar, dan bertahan lama di industri musik," kata karyawan salah satu kantor swasta di Bogor ini.
The Boyz Foto: Facebook/officialTHEBOYZ
Azhar lalu bercerita mengapa dia bisa menyukai para pelantun 'No Air' ini. Selain karena talenta mereka yang luar biasa, dia juga menyukai karakter dari masing-masing anggota yang menurutnya unik dan berkarisma.
ADVERTISEMENT
"Mereka juga open minded terhadap berbagai hal. Kalau yang membedakan (The Boyz dengan grup lain), mereka berani mencoba berbagai konsep dan genre musik, tidak hanya fokus di satu genre sehingga penampilan mereka di setiap comeback pun selalu berbeda dan tidak monoton," tutur Azhar.
Di akhir perbincangan, Azhar dan Dhanmi mengatakan harapan mereka kepada The Boyz. Mereka dengan kompak mengungkapkan ingin The Boyz semakin sukses dan mendunia. Mereka berdua juga ingin segera melihat The Boyz comeback dengan gaya yang cool dan dark.
Fan meeting bersama The Boyz sendiri akan disiarkan di aplikasi V Live pukul 19.00 hingga 20.30 WIB pada Jumat (21/6). Hanya 50 orang The B yang beruntung yang bisa menghadiri fan meeting The Boyz secara langsung.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·