Pencarian populer

Fans Mengaku Puas dengan Comeback Blackpink

BLACKPINK Foto: YG Entertainment
Girlband asuhan YG Entertainment, Blackpink, telah resmi melakukan comeback dengan mini album bertajuk 'Kill This Love' pada Jumat (5/4) pukul 00.00 waktu Korea Selatan. Bersamaan dengan comeback-nya, Blackpink juga merilis MV untuk title track 'Kill This Love'.
ADVERTISEMENT
Untuk mendukung comeback Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa, para Blink atau penggemar Blackpink dengan kompak melakukan segala hal. Seperti, melakukan streaming MV, album, hingga membuat tagar #KILLTHISLOVEwithBLACKPINK menjadi trending topic worldwide nomor 1 di Twitter.
Para penggemar mengaku sangat terkejut dan puas dengan comeback Blackpink kali ini. Seperti pemilik akun Twitter @lovechaees, dia mengatakan bahwa setiap anggota Blackpink berhasil membuat lagu dan MV 'Kill This Love' menjadi luar biasa dengan caranya masing-masing.
"Jennie selaku vokalis bersinar, Lisa sebagai lead rapper bersinar, Rose sebagai aktris dan vokalis utama bersinar, Jisoo sebagai lead vocal dan aktris utama bersinar. MV, produksi, pakaian, koreo, dan adlibs. Sejauh ini, ini adalah video favoritku," tulis @lovechaees.
ADVERTISEMENT
Pemilik akun Twitter @onionkjn juga mengatakan bahwa 'Kill This Love' merupakan salah satu lagu, yang menunjukkan kemampuan vokal terbaik untuk Rose dan Jisoo. Selain itu, para Blink juga sangat kagum dengan kolaborasi rap-vokal antara Jennie dan Lisa.
Tidak hanya para penggemar di media sosial yang mengaku puas dengan comeback Blackpink. Genis (18 tahun) misalnya, saat diwawancara oleh kumparan via WhatsApp, ia juga mengatakan sangat puas karena lagu-lagu yang dikeluarkan oleh Blackpink tidak pernah gagal.
"Nungguin banget (comeback Blackpink), soalnya kayak gak pernah gagal gitu loh lagunya, dan ternyata bagus banget gitu, kayak puas banget (sama lagunya)," ujarnya.
Antusias Blink terhadap comeback Blackpink ini terbukti dengan pencapaian jumlah penonton MV 'Kill This Love' di YouTube. Kurang dari 15 jam, MV tersebut telah meraih 30 juta penonton, dan dipastikan akan terus bertambah.
ADVERTISEMENT
Selain lagu 'Kill This Love', di mini album kedua Blackpink ini, ada empat lagu lain yang masuk ke dalamnya, yakni 'Don't Know What To Do', 'Kick It', 'Hope Not', dan lagu 'DDU-DU DDU-DU' versi remix.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.85