Pencarian populer

Fans Senang Ada Anggota Z Boys dan Z Girls dari Indonesia

Fans Z Girls dan Z Boys Foto: Masajeng Rahmiasri/kumparan

Pekan ini, Z Boys dan Z Girls, dua grup idola besutan agensi Zenith Media Contents, akan beraktivitas di Indonesia. Grup multinasional ini akan menjalani promosi di berbagai acara televisi dan memperkenalkan diri mereka kepada masyarakat Indonesia.

Kedatangan kedua grup ini pun disambut antusias oleh fans. Seperti terlihat dalam acara konferensi pers sekaligus meet and greet bersama Z Boys dan Z Girls yang diadakan di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Rabu (20/3).

Dalam kesempatan itu, terlihat puluhan fans yang berkumpul dengan penuh semangat. Sebelum idola-idola mereka datang, para fangirls dan fanboys ini berkerumun mengikuti instruksi panitia. Mereka membawa hadiah, hand banner, juga bunga yang akan diberikan kepada para anggota kedua grup tersebut.

Amalia Azzahra (19 tahun), seorang penggemar yang berdomisili di Tangerang mengatakan, ia memang sengaja datang untuk menemui para idolanya. Ia datang setelah diundang oleh Star Media Nusantara selaku agensi lokal yang menaungi kedua artis tersebut.

Wanita yang juga menggemari K-Pop ini mengaku telah lama mengikuti perjalanan Mavin dan Vanya, anggota Z Boys dan Z Girls yang berasal dari Indonesia. Ia sudah mendukung keduanya sejak mereka beraktivitas sebagai grup lulusan acara TV milik GTV, ‘The Next Boy/Girl Band’.

Fans Z Girls dan Z Boys Foto: Masajeng Rahmiasri/kumparan

Amalia mengatakan, ia senang karena melihat para idolanya kini beraktivitas dalam grup yang dikelola manajemen Korea.

“Seneng banget sih. Maksudnya berarti bisa nunjukkin kalo misalnya bakat dari Indonesia juga ada yang bisa ngembangin buat kayak jadi bisa artis K-Pop atau boygroup yang bagus, gitu. Jadi, apa ya, talent Indonesia diakuin,” ungkapnya.

Senada dengan Amalia, Urmila Aini (21 tahun), juga mengatakan ia senang melihat hal tersebut. Ia berharap agar para idola ini semakin diakui talentanya di dunia.

“Semoga makin dikenal, nggak cuma tujuh negara itu, perwakilan, tapi makin dikenal di berbagai negara lainnya. Makin sukses, pokoknya makin besar. Lagi nama Indonesia tuh makin terlihat gitu di semua mata negara (lain),” tuturnya.

Z Boys dan Z Girls adalah grup idola yang berisi anggota kelahiran 1995 ke atas. Saat ini, mereka telah menelurkan lagu berbahasa Inggris, yaitu ‘No Limit’ oleh Z Boys dan ‘What You Waiting For’ oleh Z Girls.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: